Ria Ricis Belum Niat Cari Jodoh, Ini Alasan Mulianya
Instagram
Selebriti

Walau belum terlalu serius mencari jodoh, tapi Ria Ricis mengaku dirinya memang telah menyadari agar mulai mempertimbangkan memiliki pasangan tapi masih memiliki impian yang ingin dicapainya terlebih dulu.

WowKeren - Usia Ria Ricis telah menginjak 24 tahun. Alhasil jodoh pun mulai diingatkan untuk adik Oki Setiana Dewi ini. Pasalnya, Ria Ricis diwanti-wanti untuk tidak terlalu sibuk dengan pekerjannya, dan mulai harus melihat masa depan.

Rupanya bukan tanpa sebab Ria Ricis masih belum ingin mencari pasangan hidupnya. Gadis energik ini ternyata memiliki alasan tertentu mengapa dirinya belum mau menikah. Meski demikian, dia juga menyadari di usianya kini termasuk harus serius dalam menjalin hubungan, bukan main-main belaka.

"Tahun ini ulang tahun ke-24 usia-usia di mana kata orang jaga-jaga menuju hal yang serius dalam hubungan," ungkap Ricis di kawasan Cilengsi, Bogor, Minggu, 7 Juli. "Mba Oki dan Cindy nikah umur 25. Ini masih ada waktu untuk Ricis sampai di sana. Ricis pribadi nggak ke sana dulu, yang penting kerjaan dulu," sambung Ria Ricis.

Lebih lanjut, Ria Ricis mengatakan dirinya masih memiliki impian lain yang ingin dikejarnya. Harapan Ria Ricis itu rupanya sungguh mulia. Dia ingin bisa naik haji dan mengurangi pengangguran di Indonesia. Oleh karena itu dia lebih tertarik membuat lapangan pekerjaan.

"Pengin banget naik haji. Kalau ada usia," kata Ria Ricis. "Membuat banyak lapangan pekerjaan biar angka pengangguran di Indonesia berkurang," lanjutnya lagi.


Kini Ria Ricis telah sukses menjadi konten kreator di YouTube. Dia pun berharap bisa menjadi manusia yang menghibur banyak orang. "Saya sendiri berharap bisa hibur banyak orang, sebaiknya manusia bermanfaat untuk lingkungan," harap Ria Ricis.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Ria Ricis terlihat baru saja menghadiri sebuah acara di pusat perbelanjaan. Bagi fans yang beruntung bisa mendapat pelukan darinya. "siapa yang mau ricis peluk??? @ricisofficial_ytb," tulisnya di bagian caption unggahan.

Alhasil dalam waktu singkat postingan Ria Ricis itu pun langsung banyak mendapat pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang berharap agar Ria Ricis tetap sehat dan bisa segera bertemu dengan jodohnya.

"Aku pengen banget, soalnya kolo di peluk kak ricis,kaya lagi peluk sama bidadari yang jatuh dari langit 😂😂," komentar rewanti_lup***. "Boleh peluk online aku gak kak?😭😭😭," komentar zlf.adi***. "Mauuuuu tapi hanya mimpi," komentar _.inaaaa***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait