Laudya Cynthia Bella Bagikan Ilmu Soal 'Bulan Haram', Wajah No Make Up Dipuji Menawan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Tak hanya terus mengenakan jilbab dalam setiap penampilannya, Laudya Cynthia Bella juga kerap membagikan ilmu seputar agama Islam. Namun, wajahnya setelah menunaikan salat justru mencuri fokus.

WowKeren - Usai resmi diperistri pria asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella lebih banyak berada di negara asal sang suami. Namun sesekali, Bella masih terlihat mengambil pekerjaan di Jakarta. Apalagi ibunda dan keluarga besarnya masih tinggal di Bandung.

Pada kepulangannya kali ini, Bella terlihat hang out bersama kedua sahabatnya yakni Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Tak hanya penampilannya yang kini terus berjilbab, Bella juga kerap membagikan pengetahuan seputar agama Islam melalui unggahan Instagramnya. Seperti baru-baru ini, Bella membagikan ulasan tentang "bulan haram" sembari mengunggah fotonya yang tak mengenakan riasan apapun sesudah menjalankan salat dengan masih memakai mukena.

"Alhamdulilah,hari ini kita sudah memasuki 5 Dzulqa'dah 1440H," tulis Bella pada Senin (8/7). "ALLAH SWT memuliakan empat bulan dari 12 bulan dalam 1 tahun hijriyah. Bulan-bulan ini memiliki kedudukan istimewa sehingga disebut sebagai ‘Bulan Haram.'"


"Maka, jika kita berbuat kebaikan di empat bulan ini, Allah akan melipatgandakan pahalanya. (QS : At taubah :36) Diantara 12 bulan ada 4 bulan mulia Yaitu : Dzulqa’dah, Dzulhijjah, Muharram dan Rajab," imbuh Bella. "Bismilaah.. semoga kita semua diberi kemudahan Oleh Allah SWT untuk memuliakan bulan ini.selamat beribadah teman2."

Unggahan Bella tersebut dibanjiri pujian warganet yang menyebutnya sangat cantik meski tanpa make up. Bahkan, warganet menilai Bella lebih cantik ketika tak mengenakan riasan apapun. Pujian juga diberikan beberapa rekan artis, salah satunya aktris senior Marini Zumarnis.

"Mashaallah cantik nya kamu neng.... sholehah," komentar Marini. "Mashaallah cantiknyaaaaa," tulis Bella Astillah, artis Malaysia. "MasyaAllah teteh cantikk bgt," sahut akun @_***hmaaaa_.

"Cantiknya kebangetan ini mah," balas akun @a***ahayu05_. "Lebih cantik tanpa make up..." komentar akun @w***a.astuti2017. "MasyaAllah cantik natural," tulis akun @_***iaanastasia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru