IU Super Elegan Namun Mengintimidasi Yeo Jin Goo di Teaser 'Hotel Del Luna'
YouTube/ tvN DRAMA
TV

Baru-baru ini tvN merilis teaser baru dari drama mendatang mereka, 'Hotel Del Luna'. Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini sendiri akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang.

WowKeren - tvN akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Hotel Del Luna". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo.

"Hotel Del Luna" sendiri menceritakan tentang seorang pengusaha hotel elit bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang berakhir menjadi manajer di sebuah hotel berhantu. Hotel itu dimiliki oleh wanita cantik namun pemarah dan berkepribadian buruk yang bernama Jang Man Wol (IU).

Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama bertahun-tahun lamanya sebagai hukuman atas perbuatan buruknya di masa lalu. Dia bisa lepas dari kutukan itu jika ada orang lain yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, Jang Man Wol tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

Karena akan segera tayang, tvN semakin menggencarkan promosi drama tersebut. Dan baru-baru ini tvN kembali merilis teaser baru untuk episode pertama "Hotel Del Luna".

Teaser itu dimulai dengan momen saat Jang Man Wol berjalan dengan anggun mengenakan pakaian yang sangat elegan di hotelnya. "Karena ini adalah bulan purnama, kita akan memiliki banyak tamu," tulis kalimat di teaser tersebut.

"Karena mereka akan bisa melihat kita dari jauh jika bulan cerah, buka bisnisnya," ujar Jang Man Wol. "Sebuah bisnis yang mencurigakan telah dimulai," bunyi kalimat yang lain.


Video itu kemudian memperlihatkan interior kereta. "Chan Sung, cepatlah lari," bunyi teaser tersebut. Setelah itu diperlihatkan momen yang cukup intens antara Jang Man Wol dan Goo Chan Sung. Namun, Jang Man Wol terlihat sangat berkuasa dan mengintimidasi Goo Chan Sung.

"Untuk ulang tahunmu...." ujar Jang Man Wol. "Apa itu?" potong Goo Chan Sung. "Hantu," jawab Jang Man Wol singkat.

Dan tidak lama setelah itu, sosok hantu wanita tanpa mata muncul di hadapan Goo Chan Sung. Dia pun langsung berteriak ketakutan. Kemudian berbagai kekacauan yang melibatkan hantu diperlihatkan.

Video itu diakhiri dengan pertanyaan Goo Chan Sung pada Jang Man Wol. Dia bertanya apa yang diinginkan Jang Man Wol dari Goo Chan Sung.

Menanggapi pertanyaan ini, Jang Man Wol menjawab dengan santai dan dingin. "Kamu akan tahu jika datang ke Hotel Del Luna," ujar Jang Man Wol.

"Hotel Del Luna" sendiri akan tayang mulai 13 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait