Sumpahi Dewi Persik Kena Karma, Meldi 'Kualat' Dibully Ngaku-Ngaku Wajah Cinderella dan Dada Ngintip
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti alias Meldi yang sempat mengaku sudah baikan dengan Depe namun kini malah terkesan mendoakan jelek itu membuat netter kesal hingga mencibir soal penampilannya yang terlihat menyeramkan.

WowKeren - Rosa Meldianti sempat mengisyaratkan kalau ia dan Dewi Persik sudah berdamai. Ia bahkan menyindir kalau ada provokator yang berniat merusak hubungannya dengan Depe.

"Hai aunty, salam kiss-kiss gemes. Kita baik-baik aja kok," kata Meldi saat wawancara bareng Fahmi Aditian. "Jadi Meldi minta yang jadi kompor-kompor udah deh diam, kayak nggak senang banget, sampai ingin mengadu domba."

Namun lewat InstaStory, Meldi kembali mencibir tantenya itu. Ia seolah ingin Depe mendapat hukuman karena pernah menghina orangtuanya.

Meldi Curhat

InstaStory

"Bukan pendendam. Tapi aku hanya ingat setiap apapun yang kamu lakukan ke aku dan keluargaku," tulis Meldi di InstaStory. "Mungkin saat ini semua berkata aku JAHAT. Karena pencitraan yang kamu mainkan. Tapi tidak apa2, semakin kamu bermain2 semakin rumit permainan yang harus kamu selesaikan."


Meldi Wawancara

Instagram

"Aku akan tetap ingat saat kamu naik ke atas kursi, menunjuk dan menjerit ke papaku yang sedang duduk. Semua teringat sangat jelas apa saja yang telah kamu lakukan kepada aku dan keluargaku," lanjut Meldi. "You play drama, get karma."

Sikap Meldi yang terkesan "plin-plan" ini membuat netter jadi geram. Mereka lantas menyindir soal penampilan Meldi yang sebelumnya pede mengaku cantik ala Cinderella itu dan pamer belahan dada ngintip tersebut.

Dalam foto, Meldi memang tampak kinclong dan pamer aura seksi. Meski begitu, wajahnya tampak beda ketika tak memakai make-up.

"Beda bgt sama yg d tv wkwkwk," seru netter. "Auranya kok serem ya," kata netter. "Coba lebih alami aja, gak perlu dipoles atau pakai editan aplikasi mel," saran yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait