IU Sangat Senang Saat Tahu Yeo Jin Goo Diincar Jadi Lawan Mainnya di 'Hotel Del Luna'
Naver
TV

'Hotel Del Luna' akan tayang menggantikan Part 2 'Arthdal Chronicles' yang baru selesai ditayangkan. Drama ini bakal mengisi slot Sabtu - Minggu malam di tvN mulai 13 Juli mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" sebentar lagi akan tayang menggantikan Part 2 "Arthdal Chronicles". Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh IU dan Yeo Jin Goo pada Senin (8/7).

Dalam jumpa pers itu, IU menjelaskan proses dibalik persetujuannya membintangi "Hotel Del Luna". "Setelah 'My Ajusshi', aku ingin menyapa orang-orang dengan menunjukkan sisi cerahku. Aku tidak tahu begitu cepat memilih proyek selanjutnya," ujar IU.

"Seorang kenalan berkata padaku kalau aku diberi sinopsis 'Hotel Del Luna' dan bertanya apa aku sudah membacanya. Saat menemukan dan membacanya, karakternya sangat kuat dan punya masa lalu kelam yang membuatku bertanya-tanya apa karakter itu memang dikirim untukku. Aku sangat berterima kasih menerima beragam karakter," lanjut IU.

IU pun membeberkan perasaannya saat tahu Yeo Jin Goo menjadi lawan mainnya di "Hotel Del Luna". "Setelah castingku, aku mendengar berita kalau Yeo Jin Goo sudah dicasting dan aku sangat senang. Kupikir dia memang sangat cocok dengan peran Chan Sung," sambung IU.


"Dia juga datang dengan persiapan matang saat sesi baca naskah. Kupikir saat itu aku harus berlatih keras. Setelah Yeo Jin Goo setuju berperan, semuanya mulai bekerja dengan baik di lokasi syuting. Kurasa dia adalah pesona tersembunyi kami," pungkas IU.

"Hotel Del Luna" sendiri merupakan drama fantasi horor romantis tentang pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang entah karena takdir pada akhirnya menjadi manajer Hotel Del Luna, di mana pemiliknya adalah Jang Man Wol (IU) yang cantik tapi serakah.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" bakal mengisi slot Sabtu - Minggu malam di tvN mulai 13 Juli mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan drama fantasi komedi romantis ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru