Dituding Bohong dan Palsu Segalanya, Barbie Kumalasari Sebut Rumah Museum Milik Bapak Angkatnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari dituding bohong soal berlian palsu, rumah mewah yang ternyata museum hingga statusnya sebagai pengacara. Ia pun membela diri dan menanggapi.

WowKeren - Nama Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari belakangan tengah ramai diperbincangkan. Bukan hanya karena kasus vlog "Ikan Asin" dengan Fairuz A. Rafiq, namun juga muncul berbagai dugaan kebohongan Barbie.

Barbie dituding bohong soal berlian palsu, rumah mewah yang ternyata museum hingga statusnya sebagai pengacara. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Barbie pun membantah segala tuduhan kebohongan tersebut.

Wanita berusia 37 tahun itu enggan menanggapi sindiran Hotman Paris Hutapea yang menyebut berlian miliknya palsu. Ia merasa selama jual beli berlian, tidak ada masalah dengan pelanggannya yang merasa dirugikan.

"Kalau memang ada yang palsu ya tinggal dibuktikan saja. Kan dia (Hotman) yang menyatakan. Silakan saja, dia yang mendalilkan ya dia yang membuktikan," kata Barbie saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7). "Sampai saat ini kan tidak ada orang yang melaporkan saya karena dirugikan saya jual barang KW atau berlian palsu segala macam. Jadi orang mau ngomong selangit saya nggak perlu tanggepin."


Disinggung soal rumah mewah yang ternyata museum, Barbie mengatakan jika rumah tersebut adalah milik ayah angkatnya. "Kalau rumah museum itu kan rumah bokap angkat gue, nggak ada masalah kan," tutur Barbie.

Menutup pembicaraan, Barbie kembali menegaskan jika ia sudah lulus kuliah. Tak hanya itu, statusnya sebagai pengacara atau advokat sudah resmi terdaftar di Pengadilan Negeri.

"Kalau sekolah kan udah diklarifikasi. Wartawan kan sudah datang langsung menemui dekan," ucap Barbie. "Saya sudah dinyatakan lulus ada surat dari Pengadilan Negeri dan itu resmi. Itu berita hoaks yang nggak ada urusannya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait