Jarang Disorot, Adik Barbie Kumalasari Berhijab Cantik Mirip Anisa Rahma Curi Perhatian
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Adik Barbie Kumalasari, Bella Thalia, yang pernah muncul karena membela ibunda dari sindiran sakit bipolar itu kini menjadi model iklan dan sempat pamer sesi pemotretan berhijab untuk promo umroh.

WowKeren - Gara-gara kasus "ikan asin" Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga ikut kena getahnya. Ia sempat dicibir terkait masa lalunya yang pernah bersikap kasar pada sang ibunda, Della.

Awalnya, Della mengaku ditelantarkan oleh Barbie dan harus banting tulang berjualan pempek. "Mama kalau mau minta uang dihina-hina dulu, dimaki-maki baru dikasih," seru Della.


Tak disangka, Barbie malah tega menyebut ibunya terlalu emosional dan menderita bipolar. Barbie menegaskan kalau ia selama ini selalu memikirkan kesejahteraan ibunya.

"Mamaku ini kan kayak punya penyakit bipolar. Dia itu kayak dua kepribadian gitu. Dia suka lupa, baru dua-tiga detik, mungkin faktor umur juga," kata Barbie. "Jadi ketika dia senang itu senang banget, ketika marah jadi marah banget. Ketika ngamuk, mecahin barang yang ada di sekelilingnya."

Sang adik, Bella Thalia, yang tinggal dengan ibundanya tak terima. Saat tampil di acara TV tahun lalu, Bella sempat protes dengan sikap Barbie.

"Jadi waktu itu mama di Jakarta, terus mama ke rumah Mbak Sari (Barbie) terus katanya Mbak Sari ngomel-ngomelin mama di depan om saya juga," kata Bella. "Katanya gara-gara Mbak Sari nggak siap, terus Mbak Sari bilang mama jahat sampai ngomong kata-kata kasar ke mama."

Bella juga pernah mencurahkan isi hati di sosial media. Ia mengaku kecewa pada sikap Barbie yang menyindir ibunya sendiri sakit jiwa.

"Mama itu normal. Ibu kandung mana yang terima kalau anaknya sangat kelewat batas dikasarin, diperlakukan tidak baik. Termasuk kakak kakak saya yang dibesarkan normal sampai saat ini. Kalau mama punya kejiwaan, sudah pasti mereka tidak ada sampai saat ini, termasuk saya," kata Bella. "Silahkan lampirkan bukti surat keterangan bahwa ibu saya memiliki penyakit kejiwaan dari dokter jika masih berargumen memperpanjang masalah sprti itu."

Bella dan Barbie

Instagram

Lama tak terdengar kabarnya, Bella agaknya sudah berbaikan dengan Barbie. Pasalnya tahun ini Bella sempat mengunggah foto bersama Barbie dan juga Galih.

Bella Thalia

Instagram

Beda dengan sang kakak yang menuai kontroversi, Bella yang berparas cantik itu kini menjadi bintang iklan. Ia sempat menjalani sesi pemotretan untuk promo umroh.

Dalam foto, Bella tampak cantik alami dan berhijab putih. Ia dipuji mirip dengan mantan member Cherry Belle, Anisa Rahma.

"Kembaran.a @anisarahma_12," kata salah satu teman Bella. "MasyaAllah cantik banget Bella," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...