Siti Badriah Syok Dicium Fans Saat di Atas Panggung, Netter Geram Anggap Pelecehan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Seorang penggemar pria naik ke atas panggung dan meminta berfoto dengan Siti Badirah. Namun pria tersebut malah memanfaatkan kesempatan untuk mencium Sibad.

WowKeren - Siti Badriah dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air terpopuler saat ini. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut pun sering kali menghadiri acara on-air maupun off-air, demi menghibur penggemarnya.

Belum lama ini, Sibad mengisi sebuah acara yang digelar di ruang terbuka alias outdoor. Di tengah-tengah teriknya matahari, calon istri Krisjiana Baharudin ini tetap profesional bernyanyi dan menghibur penonton. Sibad pun sempat berinteraksi dengan salah satu penggemar prianya yang naik ke atas panggung.

Pria tersebut juga meminta berfoto bersama dengan Sibad. Pelantun lagu "Lagi Syantik" ini pun menuruti keinginan penggemarnya dan bersedia berfoto bersama. Akan tetapi, pria tersebut tampak mendekatkan tubuhnya hingga merangkul Sibad.

Yang mengejutkan, pria tersebut sampai mendekatkan wajahnya hingga berhasil mencium pipi Sibad. Sontak Sibad pun terkejut dan langsung menjauh dari pria tersebut. Begitu pula dengan para hadirin di acara tersebut yang ikut berteriak histeris usai melihat Sibad dicium.


Video kejadian yang menimpa Sibad tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (9/7). Para netter pun langsung ramai berkomentar dan banyak yang geram dengan aksi pria tersebut. Mereka menilai pria tersebut tak sopan dan merasa kasihan kepada Sibad yang telah dilecehkan.

"Gak sopan ih, dibaikin malah ngelunjak. Ini moral laki harus dibenerin. Pelecehan tauk! Kesel liatnya. Tuman," ujar akun @nena****isma. "Ini pelecehan lo....sebenernya bukan komedi juga. Kalau ceweknya consent sih gapapa tolong perhatikan wajahnya ga nyaman, bayangkan sodara perempuan kalian diginiin," sahut akun @pe****ck.

"Sibad pasti kesel dalem hatinya tapi dya ga bisa berbuat apa2. dasar lelaki ga tau diri, gila," komentar akun @fi****st. "Kasian artisnya niatnya baik ke pengemar ee mlh dislh artikan sabar mb sibad," tambah akun @tin*****yil. "Kalo gua jd sibad udah gua tabok ga sopan njir," sahut akun @wink*****isma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait