Rahasia Momo Geisha Tetap Langsing Pasca Melahirkan Hingga Tips Sang Bayi Tak Nangis di Pesawat
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo mantan vokalis band Geisha membuka kesempatan kepada netter untuk menanyakan sesuatu kepadanya melalui postingan foto bersama sang buah hati ke Instagram, belum lama ini.

WowKeren - Narova Morina Sinaga atau dikenal sebagai Momo Geisha merupakan vokalis dari band Geisha. Sayangnya, pada tahun 2018 lalu, Momo memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya di industri permusikan Tanah Air.

Sementara itu, kesibukkan Momo saat ini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ya, pada 28 Februari 2019 lalu, Momo telah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra. Kali ini, Momo membuka kesempatan kepada netter untuk menanyakan sesuatu kepadanya.


Hal itu diungkap Momo ketika memposting foto bersama Sheena ke Instagram pada Selasa (9/7). Dalam foto tersebut, kaki penyanyi berusia 33 tahun ni tampak ramping. Hal itu lah yang membuat netter penasaran apakah Momo melakukan diet pasca persalinan.

"Cara dietnya bgm kak momo??" komentar akun @suntaka***. "Saya gak diet, makan seperti biasa aja," jawab Momo.

Sedangkan beberapa waktu lalu, artis cantik Angela Gilsha menuai banyak kecaman warganet lantaran curhatannya yang terganggu akan tangisan bayi di pesawat. Angela bahkan lebih memilih hewan ketimbang bayi yang diizinkan naik pesawat.

Tampaknya pemberitaan kemarin juga membuat netter penasaran mengenai bagaimana cara Momo membuat bayinya tetap tenang dan tidak menangis saat naik pesawat. Apalagi saat itu usia buah hatinya baru satu bulan.

"Eda momo mau nanya dong waktu bawa anaknya pertama sekali naik pesawat kan 1 bulan tuch umurnya apa telinganya ditutupin kapas atau apa.." tanya akun @gomoz***. "Tolong cerita dong..."

Pertanyaan itu rupanya menarik perhatian Momo. Ia menjelaskan jika selama pesawat di masa take off maupun landing, Momo akan membiarkan bayinya menyusu untuk menghindari telinga sakit. "Pertama kali naik pesawat , pas take off dan landing Sy susui (nenen), biar dia ngenyot terus menghindari telinganya sakit," jawab Momo.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts