Sakura IZ*ONE dan Irene Red Velvet Sama-Sama Cantik Tapi Punya Kekurangan Ini
Selebriti

Baru-baru ini salah satu postingan theqoo membahas tentang Miyawaki Sakura dan Irene. Namun bukan soal kecantikan, netizen justru membicarakan kekurangan mereka.

WowKeren - Miyawaki Sakura IZ*ONE dan Irene Red Velvet dikenal sebagai idol wanita dengan paras cantik. Penampilan mereka di setiap acara tak pernah gagal memukau publik.

Baru-baru ini sebuah postingan theqoo membahas tentang Sakura dan Irene. Namun bukan soal kecantikan, netizen justru membicarakan kekurangan mereka.

Postingan yang langsung dibanjiri banyak komentar itu menyertakan gif (gambar bergerak) Irene dan Sakura sedang mencoba mengedipkan satu mata mereka. Ternyata mereka sama-sama payah dalam hal mengedipkan mata.

Sakura IZ

Source: theqoo

Kendati demikian, netizen tak memberikan komentar negatif. Mereka justru menganggap Irene dan Sakura sangat menggemaskan karena tidak bisa mengedipkan satu mata mereka. Berikut komentar-komentar netizen.

"Imut banget!"

"Semua orang pasti punya kekurangan, hahaha."

"Aku juga, aku tidak bisa bisa mengedipkan satu mataku."


"Irene dan Sakura sangat cantik sehingga mereka tampaknya tidak perlu menarik perhatian seseorang dengan mengedipkan mata."

"Dua-duanya imut sekali."

"Sakura dapat menutup satu matanya, tapi satu sisinya berkedut (matanya kaku dan gemetar)."

"Sakura sama sekali tidak bisa mengedipkan satu matanya, tapi entah kenapa itu semakin membuatnya imut."

"Tidak apa-apa karena mereka cantik bahkan ketika mereka menutup mata."

"Dua-duanya cantik dan mata Sakura besar sekali."

"Semakin kalian melihat Sakura, dia terlihat semakin cantik."

Sementara itu, Irene baru-baru ini comeback bersama Red Velvet dengan mini album terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Sedangkan Sakura comeback di Jepang bersama IZ*ONE dengan single kedua bertajuk "Buenos Aires".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru