Interaksi Singkat Rossa dan Mantan Suami di Foto Tampan Anak Semata Wayang Bikin Adem
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa membagikan foto tampan sang anak semata wayang. Ia merasa bangga karena putranya itu sudah tumbuh dewasa bahkan bisa menjadi kru membantu ibunya saat manggung.

WowKeren - Rossa belum lama ini membagikan foto manis bersama anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Ia merasa bangga karena putranya itu sudah tumbuh dewasa bahkan bisa menjadi kru membantu ibunya manggung.

Dalam potret tersebut Rossa mengenakan gaun panjang berwarna pastel. Sedangkan Rizky, mengenakan setelan kemeja hitam rapi. Bocah yang baru berusia 12 tahun itu sudah tampak gagah dan tampan.

"With the intern boy @itsrizkyofficial. Tadi malam Rizky belajar bantuin jadi crew.jagain aku,bawain minum,nulisin setlist, dll," tulis Rossa. "Liburan kali ini,kayaknya Rizky mau aku biasakan buat lebih mandiri,lebih aware sama orang lain, bisa belajar untuk membantu orang dan belajar disiplin. Wish us luck guys."


Postingan di Instagram pribadi Rossa itu lantas dibanjiri beragam komentar warganet, termasuk sang mantan suami Yoyo Padi. Yoyo melontarkan pujian untuk anaknya. "Pinternya @itsrizkyofficial," kata Yoyo.

Rossa rupanya membaca komentar Yoyo. Ia lantas membalasnya dengan singkat. "@yoyoprasetyo29 iya pak!" balas Rossa.

Interaksi antara Rossa dan Yoyo itu pun mendapat pujian dari warganet. Meski sudah lama bercerai, mereka rupanya masih menjaga hubungan baik.

"Adem liatnya," kata netter. "Sama kaya bundanya murah senyum dan baik hati samaa semua orang ... we love u teteh.." sahut yang lain. "Duplikate mas yoyok good job," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait