Hampir 10 Tahun Menikah, Zaskia Adya Mecca Ungkap Sikap Manis Hanung Bramantyo Yang Tak Terekspos
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Melalui potretnya bersama suami di Instagram, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan sikap romantis Hanung Bramantyo sebagai suami dan ayah di keluarga. Seperti apa?

WowKeren - Zaskia Adya Mecca belum lama ini membagikan potret manis bersama sang suami, Hanung Bramantyo. Mereka berdua tampak mesra seperti pasangan muda meski sudah hampir 10 tahun berumah tangga.

Melalui potret tersebut, Zaskia mengungkapkan sikap Hanung yang romantis. Pasalnya, sutradara kondang itu tetap berusaha meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga meski sibuknya bukan main.

Hanung bahkan rela bolak-balik Jakarta-Yogyakarta untuk ikut liburan keluarga. Zaskia menyebut jika suaminya itu juga bersedia menemaninya nonton konser yang Hanung sendiri tak tahu. Ibu lima anak itu pun sangat berterima kasih dan terharu atas perhatian Hanung.


"Hai sayang, makasiiiih udah mau ikutan liburan keluarga jakarta ditengah ke hectic-an km di jakarta sampe dlm seminggu 3x bolak balik jogja-jakarta macem jakarta-bogor capek pasti, tapi ga nunjukin, dan tetep senyum2 aja," tulis Zaskia. "Sampe mau nemenin terjebak ditengah konser yang km ga ngerti semua lagunya punya kamu salah satu nikmat yang Allah kasih ke ia ehmm, tapi malem ini temenin lagi yaaa nonton brian mcknight #rayuansebelumkonser."

Postingan tersebut menuai reaksi positif warganet yang memuji keharmonisan mereka. Rupanya, banyak warganet yang mengidolakan pasangan suami istri yang menikah pada 14 September 2009 lalu itu.

"Sukkkaaaaaaaaa bangetttttt.love banyak untuk kluarga bia," kata netter. "MasyaAllah bia bahagia selalu ya bisa dan sekeluarga," sahut yang lain. "Barokallah untuk rumah tangganya," sahut lainnya. "MasyaAllah favorite couple, idolaque sisain satu cowok jogja macem mas hanung atuhlah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait