Raisa Rilis Video Klip 'Kembali' Usai Vakum, Sukses Obati Rasa Rindu Penggemar
YouTube/raisa6690
Musik

Setelah meluncurkan single terbaru dalam bentuk digital, Raisa juga merilis video klip 'Kembali'. Single tersebut menandai kembalinya Raisa ke dunia musik usai vakum beberapa bulan.

WowKeren - Raisa akhirnya kembali berkarya dan meramaikan industri musik Tanah Air. Sebelumnya, Raisa sempat menjelaskan tentang single terbarunya yang berjudul "Kembali", serta sudah menggelar konser live streaming perdana.

Selain itu, Raisa juga telah merilis video klip lagu "Kembali" di YouTube pada Selasa (9/7). Dalam video klip garapan Leone Stave tersebut, Raisa tampak menginterpretasikan lagu "Kembali" yang ia sebut sebagai penggambaran dirinya saat ini. Video klip "Kembali" pun mengambil gambar di Museum Bank Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat.

"Videonya sama seperti lagunya, bisa diinterpretasikan jadi apa saja, bisa macam-macam," ungkap Raisa kepada WowKeren saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/7). "Semua orang bisa mengartikannya dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Basically, video klipnya tuh menggambarkan Yaya (panggilan akrab Raisa) sekarang kayak gimana sih."

Sementara itu, lagu "Kembali" ditulis oleh Raisa bekerja sama dengan Mikha Angelo The Overtunes dan produser Marco Steffiano. Raisa sempat menjelaskan bahwa single barunya bergenre pop dan bercerita tentang kerinduan. Istri Hamish Daud ini pun mengaku merasa tegang saat kembali tampil di panggung, usai vakum selama beberapa bulan.


Kembalinya Raisa melalui single baru pun disambut gembira oleh publik, terutama para YourRaisa (sebutan bagi fans Raisa). Mereka pun memberikan pujian untuk penampilan Raisa dalam membawakan lagu "Kembali". Hingga berita ini ditulis, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali.

"Akhirnya kamu kembali. Kami sangat merindukan suara indahmu!!!" ujar netter. "Waktu sebelum rilis aku denger intro nya enak, sejuk, damai. setelah denger full song berkali kali, to be honest ini lagu bener2 mewah, berkualitas, gatau harus ngmgn apalagi. Thank You Raisa," imbuh netter lain. "Untuk Raisa, banggakan kualitas musik Indonesia! Proud of u," sahut lainnya.

"Gw lebih suka jenis music raisa sprti ini, lebih pas aja sih, dan ketepatan jg suka model music kyk ini jg," komentar netter. "Apa cuma aku yang menghayati setiap syair dan nadanya omg welcom back ka yaya sayang, cinta lagunya bikin terharu," imbuh netter. "Omg.. i'm so.proud of you Raisa and Of course Mikha Angelo .. SUPER TALENTED," seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru