Kriss Hatta Mesra Bareng Wanita Ini Usai Bebas, Malah Dikira Jalan Sama Tante-Tante
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Beredar foto saat Kriss Hatta terlihat bersantai bersama dengan seorang wanita yang penampilannya disoroti netizen. Benarkah wanita tersebut adalah kekasih baru Kriss?

WowKeren - Kriss Hatta kini telah bebas dari penjara setelah divonis tak bersalah dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah. Hal ini menguatkan klaim dari Kriss yang mengaku menikahi Hilda Vitria di tahun 2015 silam.

Setelah bebas, Kriss kembali wara-wiri di televisi untuk mengisi sejumlah acara. Tak hanya itu, presenter berusia 30 tahun tersebut tampak sudah menemukan tambatan hati baru. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Kamis (11/7).

Dalam foto tersebut, Kriss tampak bersama dengan seorang wanita yang belum bisa dipastikan identitasnya. Kriss tampak memakai baju hitam sedangkan wanita tersebut memakai kaus berwarna putih. Wanita tersebut pun terlihat bersandar di bahu Kriss sambil bercengkrama.


Usai melihat foto tersebut, para netter pun menduga bahwa Kriss dan wanita tersebut sudah menjalin hubungan alias berpacaran. Akan tetapi, para netter menyoroti penampilan wanita tersebut yang terlihat lebih tua dari Kriss, hingga menyebutnya seperti tante-tante. Namun ada juga yang mendukung hubungan Kriss dengan wanita tersebut.

"Babang kris hatta sm siapa itu ??? Masa iya ak kesalip sm yg lbh tua lg...." ujar akun @jeno****nong. "Apa cma gw yg merasa ceuenya kyak tante2," imbuh akun @zietie_ni****elreal92. "Butuh tante nih kayaknya," sahut akun @mon*****tty.

"Kok kaya tante," komentar akun @julia*****tique. "Mending sm tante2 asal nyaman, drpd sm yg muda ga d akui.." tambah akun @wie****eed. "Gapapa, daripada sama Mantan, malah ga ngakuin lagi," sambung akun @els*****nla.

Sementara itu, Kriss juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan pesinetron Voke Victoria. Akan tetapi, hubungan Kriss dengan Voke tak diketahui kabarnya setelah ia masuk ke penjara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru