Diteror Mantan Istri Alfons, Femmy Permatasari Ungkap Suaminya Ditodong Pisau Pria Misterius Di Mal
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Pada 7 Juli lalu, suami Femmy Permatasari mendadak ditodong pisau oleh seorang pria bule saat sedang makan malam di mal kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

WowKeren - Femmy Permatasari dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo mengalami kejadian tidak menyenangkan belum lama ini. Pada 7 Juli lalu, suami Femmy mendadak ditodong pisau oleh seorang pria bule saat sedang makan malam di mal kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Femmy bercerita jika pria yang tak dikenal itu menghampiri Alfons dengan berteriak menyebut nama Lydia. Sosok Lydia sendiri adalah mantan istri Alfons yang dinikahi selama 12 tahun.


"Tahu-tahunya nongol deh tuh laki-laki yang enggak dikenal," ujar Femmy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7). "Saya enggak kenal, suami enggak kenal. (Pria itu) langsung teriak-teriak, 'Lidya, Lidya' gitu. Dia tunjukin kayak kartu, tapi ada mata pisaunya."

Femmy sontak merasa terkejut ketika suaminya mendapat perlakuan seperti itu. Bahkan, anaknya yang juga makan malam ikut panik dan ketakutan hingga hampir menangis.

"Kagetlah, anak saya kan langsung teriak 'Daddy' gitu, sampai kaget mau nangis," kata Femmy. "Namanya anak perempuan, bayangin saja."

Femmy dan suami berusaha untuk mengeluarkan pria tersebut dari area tempat mereka makan. Namun, Alfons malah dihantam oleh pria itu. "Kita dorong dia keluar, di luar lah saya teriak-teriak satpam untuk tangkap dia. Tapi, dia malah pukul suami saya," tutur Femmy.

Wanita berusia 45 tahun itu lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Utara karena merasa jiwanya terancam. Rupanya pria bule itu adalah pasangan baru dari Lydia yang sudah ditahan.

"Enggak ngerti itu motifnya apa. Itu mengancam jiwa, keselamatan kita kan, bahaya dong orang kayak begitu dibiarin di luar, dan lagi dia warga negara asing," ucap Femmy. "Jadi, benar-benar ini sesuatu yang enggak beres."

You can share this post!

Related Posts
Loading...