Raisa Akhirnya Pajang Foto Baby Zalina Meski Masih 'Pelit', Netter Girang Bisa Intip Ponakan Online
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa beberapa kali membagikan potret manis bersama buah hatinya. Seperti yang terlihat belum lama ini. Meski masih menyembunyikan wajah Zalina, tapi cukup menghibur netter.

WowKeren - Raisa tengah menikmati masa-masa menjadi ibu dari sang putri, Zalina Raine Wyllie. Ia dan Hamish Daud juga sepakat untuk memberikan privasi untuk Zalina dengan tidak mengekspos wajahnya di media sosial.

Raisa merasa wajib menjaga privasi sang buah hati lantaran hal tersebut adalah bagian dari hak seorang anak. Ia akan menjaga privasi sang anak hingga nantinya Zalina bisa bicara.

Kendati demikian, Raisa beberapa kali membagikan potret manis bersama buah hatinya. Seperti yang terlihat belum lama ini. Pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu membagikan foto hitam putih saat dirinya memeluk Zalina. "Penonton spesial ku pict by @claudianrh," tulisnya.


Meski Raisa tak memperlihatkan bagian wajah sang anak, hal itu rupanya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi fans dan warganet. Mereka yang mengaku sebagai om dan tante online merasa cukup puas melihat potret Zalina.

"Penasaran sama zalina ponakan onlineku," kata netter. "Yaampun si unyil ponakan onlineku," sahut yang lain. "Mukanya kasih tau dongssss," tambah lainnya. "Mau liat dedeknya, tp gini aha udah seneng seih meski gak tau wajahnya," ucap netter.

"Gemaaashhh ... Salut sama Raisa yg total bgt jaga privacy anaknya.. Semoga istiqomah," puji netter. "Anak saya punya privasi sampai dia bisa berbicara sendiri, keren," sanjung yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait