Wajah Pevita Pearce dan Raihaanun Cantik Alami Bak Bidadari Kembar, Fans 'Auto Mimisan'
Instagram/pevpearce
Selebriti

Dua aktris cantik, Pevita Pearce dan Raihaanun, sukses membuat para penggemar terpukau ketika mereka berkolaborasi di salah satu pemotretan dengan konsep anggun nan glamor hingga digoda mirip saudari kembar.

WowKeren - Kecantikan Pevita Pearce sudah jadi rahasia umum. Adik Keenan Pearce ini memiliki wajah blasteran Indo-Wales dan hidung yang mancung.

Sosoknya yang sudah berusia 26 tahun itu kian memancarkan kesan dewasa. Baru-baru ini, ia sempat berkolaborasi dengan aktris Raihaanun yang usianya 5 tahun lebih tua di sebuah sesi pemotretan.

Keduanya tampil dengan gaya serupa dan terlihat menawan dengan gaya rambut bergelombang. Aura cetar Pevita dan Raihaanun yang dikenal anggun serta kalem sukses membuat fans berdecak kagum.

"Cakepnyaaaa," kata netter. "Twin, kayak adik kakak deh, gemes," seru netter. "Cakepnyaaaa, mimisan," canda netter. "Flawless, Duo Faboulous Women," ujar yang lainnya.


Sementara itu, Pevita sempat membocorkan soal tipsnya merawat diri. Diakui Pevita, ia selalu rajin menjaga penampilan dan hati-hati memilih produk kecantikan. Artis yang gencar diisukan pacaran dengan Ariel itu mengaku tak sembarangan memilih produk kecantikan yang bisa merusak kulitnya.

"Memang harus menjaga kulit kita dan memantau apa yang digunakan, karena apa pun yang kita gunakan akan berpengaruh ke kulit kita," ujar Pevita. "Pastinya karena kan kulit kita enggak bisa memilih mana yang cocok atau tidak, jadi memang penting untuk kita jaga."

Namun meski selalu menjaga kecantikan, Pevita tak terlalu lebay dalam melakukan perawatan. Ia tetap berusaha tampil alami demi menjaga kesehatan kulitnya.

"Kalau perawatan beauty itu jarang, tapi memang cara merawatnya ya aku sebelum tidur aku hapus make-up, menggunakan moisturizer dan memakai produk-produk yang memang cocok untuk kulit aku," serunya. "Kalau gak keluar rumah, nggak pakai make-up. Menurut aku penting memberi balance agar kulit kita bisa bernapas. Mau gimana pun kecantikan yang terpancar adalah kalau kita lagi happy. Jadi bagaimana pun caranya kita harus bisa selalu happy setiap hari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait