Baim Wong Cium Tangan Agung Hercules, Sikap Sopan Tolak Pansos ke Artis Sakit Banjir Pujian
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong datang menemui Agung Hercules yang tengah sakit kanker otak untuk menyampaikan bantuan dari salah satu pihak dan sempat mengaku awalnya melarang kru merekam pertemuan tersebut.

WowKeren - Baim Wong dikenal sebagai sosok artis yang suka bertingkah kocak. Ia kerap melakukan prank dan mengusili orang-orang sekitar hingga sejumlah artis.

Namun dibalik sosoknya yang unik, suami dari Paula Verhoeven itu punya jiwa sosial yang tinggi. Baim sempat jadi sorotan ketika ia membuat vlog tentang kunjungannya ke rumah kakak dari Agung Hercules.

Baim rupanya ikut prihatin dengan kondisi kesehatan Agung yang kini tinggal di tempat sang kakak. Komedian bertubuh kekar itu kini makin kurus setelah didiagnosa menderita kanker otak.

Tak cuma berkunjung, Baim memberikan bantuan dana. Ia sempat pula memperlihatkan sikap mengejutkan saat datang menemui Agung.

Selain mencium tangan Agung, Baim ternyata juga awalnya melarang kru untuk merekam dirinya di dalam rumah. Baim tak mau dianggap sebagai artis yang aji mumpung saat menyampaikan bantuan untuk artis yang sedang sakit.

"Nanti dulu aja bro, sana aja, nenek Iro tunggu di luar aja," kata Baim saat hendak direkam. Vlog itu kemudian menampilkan keterangan tertulis dari Baim.


"Jangan jadikan kondisi seseorang yang sakit untuk kepentingan pribadi. Terkadang saya lihat banyak kejadian viral yang disalahgunakan, untuk kepentingan pribadi dan media sosial. Niatkan apa yang sebenarnya kalian mau lakukan," kata Baim. "Jauh hari sebelum saya ke rumah Mas Agung.. Saya sudah meminta ijin ke istri Mas Agung, untuk datang menjenguk.. Agak sulit bagi saya untuk bertemu dan beberapa kali saya mencoba menelepon. Walaupun akhirnya saya mendapatkan alamatnya. Barulah terbersit di pikiran saya, mungkin sebenarnya dari pihak keluarga 'Ingin ada ketenangan'. (Tapi di samping itu.. memang ada amanah yg harus saya sampaikan)."

Baim Wong

YouTube

"Enggak tahu ya sifat orang beda-beda ya, kalau saya pun hampir sama kayak mas Agung, saya tuh enggak mau dikasihanin sama orang. Saya kalau orang datang untuk kasihan, saya lebih baik enggak usah ketemu. Kalau saya pribadi ya. Makanya tadi juga ada kejadian sedikit pas saya mau masuk itu saya bentak tadi ada timnya kita juga karena dia berbondong-bondong bawa kamera ke dalam, ada 2 kamera sama 3 orang jadi 5 orang. Kan jadi kayak gua yang niat ya," sahut Baim sesudah bertemu Agung. "Walaupun memang salah komunikasi kali ya. Tadi saya udah minta tunggu di mobil tapi ternyata mereka ikut saya berduyun-duyun bawa kamera, duh saya bilang."

Baim juga konsisten menghormati privasi Agung soal kesehatannya. Karena itu, ia memilih tak bicara apapun selain mendoakan kesehatan Agung.

"Karena takutnya saya yang dikira untuk mengambil kesempatan, kayaknya enggak pada tempatnya. Saya enggak bisa terlalu panjang, saya enggak akan ngasih tau kondisinya seperti apa," lanjut Baim yang tampak menahan tangis usai bertemu Agung. "Saya mau semuanya netral. Doain aja semoga mas Agung sehat, saya minta doanya, istri juga minta doanya. Enggak perlu kayak kita bilang kondisinya, nanti ada persepsi berbeda-beda lagi, saya enggak mau, Karena saya disini sebagai teman, sebagai sahabat, sebagai juga wakil dari SiCepat ngasih amanah. Mas Agung sehat ya, sehat, sehat."

Sementara itu, Agung tak banyak bicara saat didatangi oleh Baim. Meski begtu, ia merasa senang dengan sikap Baim yang begitu perhatian. Saat Baim mencium tangannya, komedian berusia 42 tahun tersebut balik membalas mencium tangan Baim. Momen haru pertemuan Baim dan Agung ini mengundang dukungan dari banyak fans.

"Kak baim hati nya tulus banget baik banget sumpaah yaaAllah. Semoga rezeki kak Baim makin lancar untuk menafkahi anak istrinya kak paula dan supaya bisa bantu2 orang yang sedang membutuhkan aamiin aamiin ya Allah. saya tidak bisa berkata apa2 lagi selain rasa syukur dan berdoaa buat kak baaim," seru netter. "Bang baim the best,Gak pernah berhenti sedekah, semoga kebaikan bang baim Dan mbak Paula dibalas dengan Allah swt," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru