Kim Jong Kook Bingung Saat Anak-Anak Tanya Soal Song Ji Hyo di 'My Ugly Duckling'
TV

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sering dijodohkan lantaran sama-sama masih melajang meski di usia yang sudah tidak muda lagi. Mereka juga selalu tampak serasi di 'Running Man'.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (14/7). Di episode terbarunya itu, Kim Jong Kook dan Haha ikut ambil bagian dalam program edukasional anak EBS.

Saat berada di belakang panggung, Kim Jong Kook bermain dengan dua anak yang akan muncul dengannya di program itu. Anak-anak itu bertanya soal "Running Man" dan salah satunya terang-terangan mengaku ingin melihat Song Ji Hyo.

"Oke, aku akan meminta Ji Hyo untuk datang ke program ini," respon Kim Jong Kook. Tiba-tiba, anak kecil yang lain menoleh pada Kim Jong Kook dan bertanya, "Apa kamu menyukai Song Ji Hyo noona?"


Pertanyaan itu tentu saja membuat Kim Jong Kook kaget dan bingung. "Aku? Siapa, aku?" tanya balik Kim Jong Kook. Kocaknya, sang anak rupanya masih kukuh bertanya hal yang sama, "Apa kamu menyukainya?"

Kim Jong Kook Bingung Saat Anak-Anak Tanya Soal Song Ji Hyo di \'My Ugly Duckling\'

Source: SBS 'My Ugly Duckling'

Karena anak-anak itu terus menunggu jawaban, Kim Jong Kook dan tim produksi yang ada di sekitar sana kompak tertawa. "Aku akan bilang pada Ji Hyo untuk datang ke program ini juga," ungkap Kim Jong Kook masih ogah memberikan jawaban pasti.

Sementara itu, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sering dijodohkan lantaran sama-sama masih melajang meski di usia yang sudah tidak muda lagi. Keduanya juga tampak serasi saat menjalani berbagai misi di "Running Man". Namun baik Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook selalu menyatakan jika mereka hanya bersahabat saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait