Barbie Kumalasari Diisukan Nikahi Mantan Ketua DPRD Sumsel, Duakan Galih Ginanjar?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Beredar foto-foto mesra Barbie Kumalasari dengan mantan ketua DPRD Sumsel, Zamzami Ahmad. Isu ini sempat muncul di tahun 2017 lalu saat Barbie sudah menikah dengan Galih Ginanjar.

WowKeren - Pasangan selebriti Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sedang menjadi sorotan publik sejak kasus vlog "ikan asin". Galih sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas laporan Fairuz A. Rafiq yang tak terima dilecehkan.

Kendati begitu, Barbie berusaha untuk membela Galih dan meminta damai dengan pihak Fairuz. Di tengah-tengah kasus tersebut, publik terus mengulik masa lalu Barbie, mulai dari masalah keluarga hingga kekayaannya yang dinilai palsu. Kali ini, muncul kabar pernikahan Barbie dengan politikus Partai Golkar sekaligus mantan Ketua DPRD Sumatera Selatan, Zamzami Ahmad.

Isu tersebut sebenarnya sudah muncul sekitar tahun 2017 lalu saat Barbie dan Galih mengumumkan pernikahan mereka. Barbie dan Galih sendiri mengaku telah menikah secara siri di tahun 2016. Namun, Barbie juga diisukan menikah dengan Zamzami yang merupakan seorang duda tajir di tahun yang sama.

Selain itu, keluarga Zamzami juga terkesan menyembunyikan kabar tersebut, meski tak menampiknya. "Caro dudo (cara duda). Benar apa tidak aku tidak tahu. Wajar-wajar saja cara duda cari bini lagi," ujar salah satu keluarga Zamzami saat diwawancarai pada tahun 2017 silam.


Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, beredar kembali foto-foto mesra Barbie dan Zamzami yang terlihat bak seperti pasangan suami istri. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, warganet menuding Barbie bisa mendapatkan banyak uang untuk memperbaiki penampilannya dari Zamzami, bukan Galih.

"Weeeh poliandri," komentar akun @ty_a****292. "Panteeess bisa permak bongkar pasang bodi sampe miliaran n duitnya entah darimana mkn dari kake ini ya.." sambung akun @rifky*****ficial.

"Mungkin kakek ini yg ngasih dia uang buat oplas," ujar akun @aida*****6677. "Buat apa ya dia permak body ampe ngbisin duit bnyak tpi dpetnya laki kya galih yg gue rasa ga guna jg tuh s galih," seru akun @tasy****rfia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait