Muka Ruben Onsu Serius Macho Jadi CEO Rapat 'MPR' Mirip Park Seo Joon, Setuju?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Penampilan Ruben Onsu yang biasanya humoris kini tampak beda drastis ketika sedang memimpin rapat di depan para pegawai hingga netter memuji gayanya mirip CEO Tajir seperti yang diperankan Park Seo Joon di drama 'What's Wrong With Secretary Kim'.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan kalem. Bahkan terkadang banyak yang suka menggoda Ruben karena terkesan "melambai" ketika membawakan acara.

Namun dibalik sosoknya tersebut, Ruben tetap figur pengusaha yang profesional. Ia sempat mencuri perhatian ketika memimpin rapat "MPR" yang dihadiri sang adik, Jordi Onsu, dan para pegawai.

Tapi jangan salah sangka dulu, rapat yang dipimpin Ruben bukan terkait sidang MPR melainkan singkatan dari "Meeting Pak Ruben". Suami Sarwendah ini sempat membocorkan hal tersebut ketika mengunggah foto rapat.

"Dua hari ini ada Raker tp kalau mereka nyebut nya MPR (meeting pak ruben) hahahaha, ini menjadi laporan wajib per6 bulan yg sudah di kerjakan, dan apa yg akan kita kerjakan untuk 6 bulan kedepan untuk lebih baik lagi," kata Ruben.


Ruben yang dikenal humoris ternyata jago pose serius ketika rapat. "Raker/mpr Hari ke-2, ini adalah tanggung jawabku untuk memikirkan beberapa anak perusahaan yg ada sekarang. Focus dan Konsisten yg selalu aku ajarkan kepada semua karyawanku, dan menjadikan mereka sebagai head dari masing2 divisi untuk menjadi pemimpin dgn pribadi yg bertanggung jawab untuk setiap pekerjaan yg mereka lakukan. Kecepatan kamera terlihat dari expresi yg tertangkap oleh foto ini ketika ada sesuatu yg membuat saya tidak bisa control expresi ketika melihat laporan yang terjadi hahahahahaha," kata Ruben.

Rupanya fans jadi takjub melihat gaya macho Ruben. Mereka sempat menyamakan dirinya dengan karakter drama Korea seperti sosok Lee Young Joon di "What's Wrong With Secretary Kim" yang diperankan Park Seo Joon.

"Udah kayak bosnya Secretary Kim," ujar fans. "Macam ceo yg di drakor2," puji fans.

Sebagian juga mendoakan agar Ruben sukses dalam berbisnis. "Semakin salut dengan yg berhati mulia,semoga ridho Allah SWT senantiasa mengiringi langkah perjuanganmu@ruben," tutur yang lainnya. "Gahar juga muka nya kalo lagi serius koko, sukses terus Koko," puji netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru