Kang Daniel Umumkan Judul Album Debut Solo 'Color On Me', Bakal Ikut Andil Dalam Produksi
Musik

Beberapa waktu lalu, Kang Daniel mengumumkan tanggal debut solonya. Tak lama usai pengumuman tanggal tersebut, situs web tersebut akhirnya juga mengungkapkan judul album solo Kang Daniel bertajuk 'Color On Me'.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Kang Daniel kembali membuat fans antusias. Pasalnya usai lama dinantikan, Kang Daniel akhirnya mulai aktif merilis teaser untuk album debut solonya di bawah naungan agensi miliknya sendiri.

Seperti yang diketahui bahwa Kang Daniel resmi mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment usai berselisih dengan agensi lamanya, LM Entertainment. Bersama dengan agensi tersebut, Kang Daniel mempersiapkan debut solonya dan merilis sebuah situs web resmi.


Dalam situs web tersebut, Kang Daniel mengumumkan bahwa debut solonya akan terlaksana pada 25 Juli mendatang. Tak lama usai pengumuman tanggal tersebut, situs web tersebut akhirnya juga mengungkapkan judul album solo penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Diungkapkan bahwa judul album debut Kang Daniel adalah "Color On Me". Album ini akan diproduksi oleh Kei Lim dan Devine Channel. Tak hanya itu, tiga koreografer internasional termasuk Antoine Troupe berpartisipasi dalam pembuatan koreografi lagu debut Kang Daniel.

Kang Daniel Umumkan Judul Album Debut Solo \'Color On Me\', Bakal Ikut Andil Dalam Produksi

Soompi

Seperti yang diketahui bahwa Antoine Troupe telah bekerja dengan seniman top dunia termasuk Prince, Chris Brown dan Kehlani. Koreografer tersebut mengunjungi Korea untuk pertama kalinya dan bekerja dengan Kang Daniel selama tiga hari.

Dikatakan bahwa Kang Daniel telah mencurahkan seluruh upayanya untuk berlatih koreografi selama delapan hingga 10 jam setiap hari. Selain itu, juga disebutkan bahwa Kang Daniel ikut memproduksi album debut solonya tersebut.

Dilansir dari outlet berita Naver, Kang Daniel aktif berpartisipasi dalam semua proses sampai pembuatan album untuk menemukan warnanya sendiri. Hal ini juga yang mendasari judul albumnya menjadi "Color On Me" yang berarti warna milikmu sendiri. Album ini juga berisi aspirasi untuk membuat warna asli milik Kang Daniel di masa depan.

Kang Daniel sendiri pada 9 Juli lalu dilaporkan oleh OSEN telah merampungkan syuting MV debut solonya. Menurut perwakilan OSEN, Kang Daniel mengerahkan upaya terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan untuk album debut solonya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts