Dialog Haru IU dan Hantu Manajer di 'Hotel Del Luna' Bikin Netizen Ikut Sedih
TV

'Hotel Del Luna' tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN. Episode perdana 'Hotel Del Luna' menuai pujian dari netizen Korea Selatan gara-gara efek grafis yang menakjubkan.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menghadirkan episode kedua pada (14/7). Di episode ini, penonton disuguhi dengan momen saat No Joon Seok (Jeong Dong Hwan), manajer tua di Hotel Del Luna meninggal.

No Joon Seok diketahui merupakan satu-satunya manusia di Hotel Del Luna karena staf yang lain adalah hantu. Sedangkan Jang Man Wol (IU) meski bukan hantu, namun karena kutukan tidak bisa menua dan mati.

Saat telah menjadi hantu, No Joon Seok mengunjungi Hotel Del Luna sebagai hantu. Tepat sebelum ia menuju ke gerbang setelah kematian, No Joon Seok terlibat percakapan penuh haru dengan Jang Man Wol.

Momen itu rupanya sukses membuat netizen Korea Selatan ikut merasa sedih. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Manajer tua-nim. Dia melihat Jang Man Wol dan bilang kalau dia (Jang Man Wol) adalah saudarinya, anaknya dan cucu perempuannya. Dialog itu sangat menyedihkan."


"Aku tidak bisa melupakan percakapan antara manajer tua dan Man Wol. Bagaimana bisa aku menunggu sampai minggu depan?"

"Adegan terbaik hari ini adalah saat bersama manajer tua. Waktu berlalu dengan cepat. Kurasa ini lebih menarik dari 'Master's Sun'. Bagaimana bisa aku menunggu sampai minggu depan?"

"Adegan manajer tua sungguh sangat menyedihkan. Jangan pergi."

"Kamu seperti saudariku, anakku dan cucu perempuanku."

Sementara itu, episode perdana "Hotel Del Luna" menuai pujian gara-gara efek grafis yang menakjubkan. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan komentar netizen di atas?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait