Kriss Hatta Akui Dapat Pelajaran Berharga Ini Selama Berada di Penjara
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Menjalani kehidupan selama tiga bulan di penjara membuat Kriss Hatta mendapatkan banyak pengalaman berharga. Ia pun mengungkapnya dalam video terbaru Melaney Ricardo berikut ini.

WowKeren - Kriss Hatta sudah terbukti tak bersalah atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang ditudingkan oleh Hilda Vitria. Presenter tampan itu dinyatakan bebas pada 4 Juli kemarin. Ia pun sudah mulai muncul sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi serta channel YouTube sederet artis, termasuk Melaney Ricardo.

Kriss menjadi bintang tamu video YouTube Melaney yang diunggah pada Sabtu (13/7). Seperti biasa, Melaney meminta Kriss untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan olehnya dalam video tersebut. Salah satunya adalah pertanyaan tentang pelajaran yang didapatkan oleh Kriss selama berada di penjara.

Kriss mengaku mendapat pelajaran berharga soal teman sejati selama dirinya berada di penjara. Presenter acara "Uang Kaget" itu mengatakan bahwa selama dirinya dipenjara beberapa teman dekatnya justru tak datang menjenguk. Ia mengungkapkan bahwa orang-orang yang datang menjenguknya adalah sosok yang justru tak terduga olehnya.


"Pelajaran yang bisa gue ambil, yang paling mahal adalah rupanya temen-temen yang tulus itu kelihatan saat gue lagi sengsara," kata Kriss dalam vlog tersebut. "Di luar kita sering ketemu, kalau di luar jarang ketemu sih itu enggak bisa dijadikan patokan ya. Kalau di luar dia nyariin gue, ngajak gue hang out, nonton live music bla bla bla, susah pinjem duit ama gue, apa-apa ama gue. Giliran gue masuk, enggak ada kabar."

Kriss pun mengaku sedih lantaran teman-teman yang dianggap dekat justru tak hadir di saat dirinya membutuhkan. Namun hal itu tak lantas membuatnya terpuruk. Kini saat dirinya sudah keluar dari penjara, Kriss pun tak peduli lagi dengan teman-teman yang tak menjenguknya. Ia lebih fokus membalas budi mereka yang sudah menjenguknya di saat sengsara.

"Ada (sedihnya). Ya jadi next-nya ketika gue udah keluar kayak gini, gue enggak cari itu orang (yang enggak jenguk selama di penjara)," tegas Kriss Hatta. "Yang gue utamain adalah orang-orang yang memang menopang gue di saat gue sengsara."

Kriss tak ragu untuk menyebutkan orang-orang yang selalu mendukungnya di saat di dalam penjara. "Mamah, adik sama dua orang laki-laki itu. Padahal kenal baru dua bulan. Gue kadang suka enggak habis pikir kak, kenal baru tapi kok fight-nya gila-gilaan. Dan akhirnya gue ajak kerja sama dalam YouTube channel gue. Makanya gue percaya," pungkas Kriss.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait