IU Cantik Banget di 'Hotel Del Luna', Netizen Curiga Gunakan Ilmu Sihir
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' sebelumnya sudah menuai pujian gara-gara efek grafis (CG) yang menakjubkan mulai dari kemunculan para hantu muncul hingga kemegahan hotel.

WowKeren - "Hotel Del Luna" sudah ditayangkan sejak Sabtu (13/7) kemarin. Begitu tayang, drama ini langsung menuai pujian gara-gara efek grafis (CG) yang menakjubkan mulai dari kemunculan para hantu hingga kemegahan hotel.

Menariknya, netizen Korea Selatan tidak hanya memuji efek grafis saja namun juga banyak yang terpukau pada kecantikan IU. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Jang Man Wol, pemilik hotel Del Luna yang pemarah.


Saking cantiknya, netizen bahkan curiga IU menggunakan ilmu sihir. Simak beberapa komentar pujian netizen pada kecantikan pelantun "Through the Night" itu berikut ini:

"Apa dia menggunakan semacam ilmu sihir untuk membuat dirinya terlihat makin cantik setiap waktu?"

"Tidak yakin pada yang lain tapi Lee Ji Eun (nama asli IU) sangat cantik."

"IU. Kemampuan aktingnya berkembang. Aku merasa nyaman melihatnya. Kelihatannya dia juga bertambah cantik."

"(Drama) ini menyenangkan dan menyedihkan. Benar-benar luar biasa. Kecantikan IU juga bekerja keras."

"Ini pertama kalinya bagiku melihat karakter pemeran utama wanita seperti ini, sungguh."

"Rasanya seperti film. Sangat menyeramkan tapi Goo Chan Sung sangat imut. IU sangat cantik. Tidak ada yang bisa memainkan peran ini kecuali IU."

Sementara itu, pekan pertama "Hotel Del Luna" langsung meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 7,3 persen dan 7,6 persen. Drama yang juga dibintangi Yeo Jin Goo itu bahkan mengalahkan rating episode perdana "Arthdal Chronicles".

You can share this post!

Related Posts
Loading...