Kylie Jenner Ternyata Diam-Diam Masih Kangen Jordyn Woods
Getty Images
Selebriti

Dalam salah satu episode 'Keeping Up with the Kardashians', Kylie tak segan memberikan jawaban sejujurnya saat Khloe bertanya apakah dirinya merindukan Jordyn.

WowKeren - Skandal perselingkuhan yang melibatkan nama sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods, serta kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, memang menjadi topik yang hangat dibicarakan pada bulan Maret lalu. Atas kasus ini, publik pun beramai-ramai mengecam tingkah Jordyn yang dinilai sangat memalukan, mengingat bahwa selama ini ia dianggap sebagai bagian dari keluarga Kardashian.

Jordyn sendiri diketahui sudah hengkang dari kediaman Kylie sejak berita ini merebak. Bahkan keluarga Kardashian juga disebut-sebut telah memutus hubungan dengan model seksi tersebut.

Meski demikian, belum lama ini terungkap bahwa Kylie diam-diam merasa sangat kehilangan sosok sang sahabat. Dalam salah satu episode "Keeping Up with the Kardashians", Kylie tak segan memberikan jawaban sejujurnya saat Khloe bertanya apakah dirinya merindukan mantan sahabatnya tersebut.

"Kupikir seluruh situasi Jordyn ini terjadi karena suatu alasan. Untukku, untukmu (Khloe), dan untuk semua orang," jawab Kylie yang terdengar sangat personal untuknya.

"Jordyn seperti selimut pelindungku. Dia tinggal bersamaku. Kami melakukan semuanya bersama," lanjut pendiri Kylie Cosmetics tersebut. "Aku hanya merasa seperti, 'Oh, aku punya Jordyn, aku tidak butuh yang lain'."


Namun dalam lanjutan ucapannya, Kylie mengaku bahwa dia menyadari ada bagian dalam dirinya yang perlu tumbuh tanpa kehadiran Jordyn di sisinya. Wanita berusia 21 tahun ini pun lantas mulai menerima ketidakhadiran Jordyn dalam kesehariannya.

"Kadang-kadang orang ada untuk alasan tertentu dan pada waktu-waktu tertentu dalam hidupmu, dan kemudian (dia) tidak ada (untukmu) karena orang lain," imbuh ibu satu anak ini.

Mendengar jawaban Kylie, Khloe pun lantas memberikan pujian dan menyebut adik bungsunya itu sangat bijak dalam bersikap. "Kau benar-benar hebat dalam bersikap tenang bahkan ketika mungkin kau ingin meneriaki seseorang," tuturnya.

"Semuanya seharusnya terjadi karena suatu alasan," lanjut Khloe lagi. "Aku merasa seperti ini adalah waktu untuk menyaring omong kosong. Dan kau tahu, hanya yang kuat dan setia yang akan bertahan."

Di sisi lain, berita sebelumnya menyebut bahwa Kylie dan Jordyn sempat reuni saat menghadiri pesta ulang tahun teman mereka, Stassie Karanikolau. Kylie dilaporkan sedang bercengkerama dengan Jaden Smith ketika Jordyn tiba dengan beberapa teman perempuannya. Kylie juga sama sekali tidak menghindari Jordyn dan bersikap sangat ramah. Bahkan keduanya saling menyapa dan tersenyum.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa Kylie dan Jordyn tak terlihat bersitegang sama sekali. Meski demikian, keduanya juga tak berinteraksi terlalu dekat. Kylie disebut-sebut menginginkan malam itu menjadi bebas drama. "Itu adalah malam yang hebat untuk Stassie dan teman-temannya," ungkap salah satu sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru