T.O.P Big Bang Dikatai Netter Idiot Usai Unggah Selfie Ganteng
Selebriti

T.O.P tak menunggu lama untuk menyapa para penggemar. Senin (15/7) kemarin, pemilik nama asli Choi Seunghyun tersebut membagikan postingan baru di akun Instagram.

WowKeren - T.O.P menjadi member Big Bang pertama yang merampungkan tugas wajib militer. Sempat bertugas sebagai polisi, penyanyi kelahiran 1987 tersebut dipindahkan ke bagian pelayanan umum usai tersandung kasus narkoba.

Setelah menyelesaikan wajib militer, T.O.P tak menunggu lama untuk menyapa para penggemar lewat media sosial. Senin (15/7) kemarin, pemilik nama asli Choi Seunghyun tersebut membagikan postingan baru di akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya.


Pada foto selfie yang diunggah T.O.P, rapper Big Bang tersebut tampak ganteng dengan rambut warna gelap dan kacamata. Pelantun "Let's not Fall in Love" tersebut menatap ke arah kamera dengan pandangan matanya yang tajam.

Postingan terbaru T.O.P ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter. Tak sedikit netter yang melontarkan komentar sinis menanggapi foto selfie yang diunggah member tertua Big Bang tersebut.

"Dia benar-benar kelihatan terlalu lemot untuk pelayanan umum," sindir netter. "Idiot," ejek netter lainnya. "Dulu aku berpikir kalau dia tampan tapi seperti komentar-komentar paling atas, dia kelihatan seperti berandalan bodoh sekarang," ujar yang lain.

"Entah dia memang nggak tahu atau dia nggak peduli. Tapi beruntungnya dia," komentar netter. "Narkoba sudah menguasai otaknya, Sudah terlambat untuk jadi orang normal sekarang," kata netter yang lain. "Dasar bodoh. Sepertinya dia punya kecerdasan rendah," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...