Kang Ji Hwan Didepak Agensi Usai Akui Semua Tuduhan Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual
Naver
Selebriti

Huayi Brothers Korea telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kang Ji Hwan menyusul pernyataan resmi sang aktor di mana ia mengakui semua tuduhan kekerasan seksual.

WowKeren - Huayi Brothers Korea telah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Kang Ji Hwan. Keputusan ini diambil menyusul pernyataan resmi sang aktor di mana ia mengaku telah melakukan kekerasan seksual terhadap dua anggota staf wanita.

Selasa (16/7), Huayi Brothers Korea merilis pengumuman terkait kontrak Kang Ji Hwan. Berikut pernyataan lengkap agensi:

"Halo, ini Huayi Brothers Korea. Kami menandatangani kontrak dengan Kang Ji Hwan pada Mei 2019 atas dasar kepercayaan, tapi sebagai hasil dari peristiwa yang tak terduga dan memalukan, kepercayaan itu hancur."

"Setelah itu, kami tidak dapat melanjutkan kontrak eksklusif kami (dengan Kang Ji Hwan) dan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak kami dengannya."


"Kami akan berusaha untuk perbaikan dan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal yang sama terjadi di masa depan melalui manajemen artis kami yang menyeluruh. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada semua orang karena telah menyebabkan kekhawatiran."

Kang Ji Hwan ditangkap oleh polisi di rumahnya di Gwangju pada 9 Juli pukul 10:50 malam waktu setempat atas dugaan pemerkosaan dengan di mana korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Ia dijerat pasal Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Kejahatan Seksual. Surat perintah untuk penangkapannya diajukan pada 12 Juli.

Kang Ji Hwan dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua anggota staf outsourcing. Dikatakan bahwa setelah makan malam perusahaan dengan karyawan agensi dan anggota staf outsourcing, Kang Ji Hwan dan dua anggota staf wanita pergi ke rumahnya untuk melanjutkan minum bersama.

Salah satu korban menyatakan bahwa ia bangun dan menyaksikan Kang Ji Hwan berusaha melakukan kekerasan seksual terhadap korban lainnya. Ia juga mengatakan kepada polisi bahwa ia yakin dirinya juga mengalami pelecehan seksual karena pakaiannya sendiri berantakan.

Sementara itu, Kang Ji Hwan mundur dari perannya di drama "Joseon Survival". Diumumkan pada 15 Juli bahwa aktor Seo Ji Suk akan mengambil alih perannya sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru