Akhirnya Bertemu, Warganet Ini Buktikan Jokowi-Prabowo Sudah Lama Saling Mencari di MRT
Twitter/KSPgoid
SerbaSerbi

Jokowi dan Prabowo akhirnya bertemu pertama kali usai Pilpres 2019 di Stasiun MRT Lebak Bulus pada Sabtu (13/7) pekan lalu. Pertemuan itu, ujar Jokowi, sudah direncanakan sejak lama.

WowKeren - Pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya terlaksana di Stasiun MRT Lebak Bulus pada Sabtu (13/7) kemarin. Dalam pernyataan persnya usai bertemu Prabowo, Jokowi mengaku bahwa pertemuan tersebut sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

"Seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai, pertemuan saya dengan Bapak Prabowo Subianto pada pagi hari ini adalah pertemuan seorang sahabat," tutur Jokowi, Sabtu (13/7). "Pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara yang sebetulnya ini sudah kita rencanakan lama tetapi Pak Prabowo juga sibuk."

Pernyataan Jokowi ini sempat dipertanyakan sejumlah pihak. Apalagi, sebelumnya, pihak di kubu Prabowo pernah mengaku enggan berekonsiliasi dengan Jokowi.

Namun seorang warganet akhirnya bisa membuktikan pernyataan Jokowi tersebut. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @narkosun, warganet ini menunjukkan usaha Jokowi dan Prabowo untuk bisa bertemu satu sama lain di MRT.

Ia mengunggah empat foto yang dibentuknya menyerupai komik empat strip. Di dua foto pertama terlihat sosok Jokowi dan Prabowo yang tampak duduk sendiri-sendiri di KRL. Ekspresi lelah pun terlihat di wajah keduanya. Namun akhirnya keduanya bisa bertemu di MRT, seperti terlihat di foto ketiga, dan berlanjut dengan makan bersama di foto keempat.


"Kedua orang ini, kelelahan naik KRL," tulis @narkosun sebagai caption unggahannya. "Akhirnya ketemu di MRT. Lanjut makan bersama."

Unggahan ini pun langsung memancing tawa warganet. Pasalnya potret yang diunggah di dua foto pertama bukan sosok Jokowi dan Prabowo yang sebenarnya. Mereka pun mengaku salut dengan pemilik akun yang mampu menemukan potret sosok yang serupa dengan kedua Calon Presiden (Capres) 2019 itu.

"Bisa aj kamu bang," tulis @sri_asti***. "Loh itu yg mirip Pak Prabowo temen saya namanya pak Hilal orang dinas DKI," kata @arnava***.

"Jd kayak drama sinetrone ya," ujar @vivialvyan***. "Judulnya 'sahabat yg terpisah oleh gerbong MRT'," imbuh @micah_steve***.

"Yg baju orange malah mirip mas pur TOP," tulis @octaf_cloth***. "Wudiih kok bisa nyari gambar nya ya.. Saluutt," puji @abegoo_wedd***. "Gokilll," timpal @asihwi***.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru