Liburan Di Singapura, Ayu Ting Ting Akui Kelelahan Turuti Kemauan Anak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting belum lama ini terlihat mengungggah foto liburan bersama sang buah hati di Singapura. Dalam liburannya tersebut, Ayu mengaku kelelahan menuruti kemauan Bilqis.

WowKeren - Belum lama ini Ayu Ting Ting terlihat pergi berlibur di Singapura bersama dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Berbagai momen kebersamaan bersama Bilqis pun terlihat sering diunggah di akun Instagram pribadinya.

Sudah kembali di Indonesia, Ayu menceritakan bagaimana kesan liburannya saat itu. Diakui Ayu, permintaan berlibur di Singapura adalah salah satu saran dari sang buah hati.

“Liburan ke Singapura cuma mau berenang doang, habis itu sudah balik. Dia (Bilqis) bosan, jenuh,” tutur Ayu saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/7 ). ”'Kelamaan deh bunda, sudah satu hari saja di Singapura, habis berenang pulang'. Saya bilang enggak bisa, capek kan. Jadinya dua hari doang di sana. Ya short trip.”


Di sisi lain, Ayu menuturkan bahwa dirinya juga tak tahu menahu dari mana Bilqis mendapat informasi soal tempat liburan di Singapura. “Anak itu yang mau di situ, dia mau ke waterpark di situ, dia yang mau, dia yang cari, gue enggak tahu dia tahu dari mana. 'Bunda Iqis mau ke sana'. Ya sudah,” papar ayu.

Lebih lanjut, penyanyi dangdut asal Depok ini menceritakan bagaimana ia sangat merasa kelelahan menuruti tingkah sang buah hati yang begitu aktif. “Ya Tuhan, bukan lagi. Dia mah badan masih kecil, masih lincah. Kita nih, saya sudah sempat mau sakit di sana, sudah panas, capek, jalan kerjaannya,” ujar Ayu.

Sementara itu, Ayu mengaku tak ambil pusing untuk menanggapi cibiran netter soal dirinya mengenakan bikini saat menemani Bilqis berenang. Menurutnya, hal tersebut tidaklah bisa dianggap buruk lantaran ia mengenakan bikini sesuai dengan tempatnya.

“Masa saya mau pakai jubah panjang nggak mungkin dong. Orang namanya nge-record mah nge-record saja, santai-santai saja lah,” pungkas Ayu. “Kecuali gue pakai kayak begitu (baju renang) di jalanan baru silakan diprotes. Nggak apa-apa, sudah biasa hidup saya dihujat, jadi tanggapi netizen biasa saja.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait