Kang Ji Hwan Pernah Beber Hobi Mesum Ngintip Wanita Berbikini Pakai Teropong
Topstarnews
Selebriti

Siaran televisi Jepang di mana Kang Ji Hwan berbicara tentang menonton wanita berbikini beredar luas sehubungan dengan kasus kekerasan seksual yang dituduhkan terhadapnya.

WowKeren - Siaran televisi Jepang di mana Kang Ji Hwan berbicara tentang menonton wanita berbikini beredar luas sehubungan dengan kasus kekerasan seksual yang dituduhkan terhadapnya baru-baru ini.

Dalam program tersebut, Kang Ji Hwan mengungkapkan rumahnya. Saat itu ia tinggal di sebuah apartemen bertingkat tinggi yang menghadap ke Sungai Han. Ia memperkenalkan bar yang dibuatnya di dekat jendela sebagai tempat favoritnya di rumah.

"Apa yang bisa kau lihat di sana adalah Sungai Han. Aku duduk di sini di bar dan minum alkohol atau terkadang teh. Aku menghabiskan sebagian besar waktu di sini, baik siang maupun malam hari," kata Kang Ji Hwan.

Kang Ji Hwan kemudian mengatakan ia akan berbagi rahasia. Bintang drama "Lie To Me" itu mengaku bahwa ia duduk di bar di musim panas dan menyaksikan wanita mengenakan bikini dengan teropong.

"Aku akan membiarkan kalian tahu rahasiaku. Aku pindah ke sini di musim panas dan membuat bar ini. Tidak ada lagi di sini karena musim dingin tapi di sana terdapat kolam renang Sungai Han. Aku tidak bisa keluar dan jalan-jalan, tapi di siang hari, aku membawa sekaleng bir dan menonton wanita mengenakan bikini dan kolam renang dengan teropong. Ini bagian besar dari bar ini," ungkapnya.


Kang Ji Hwan Pernah Beber Hobi Mesum Ngintip Wanita Berbikini Pakai Teropong

Source: Koreaboo

Kang Ji Hwan baru-baru ini ditangkap karena memerkosa dan melecehkan dua wanita secara seksual. Huayi Brothers Korea selaku agensi menghentikan kontrak menyusul pernyataan resmi sang aktor di mana ia mengakui semua tuduhan terhadapnya.

Kang Ji Hwan ditangkap oleh polisi di rumahnya di Gwangju pada 9 Juli pukul 10:50 malam waktu setempat atas dugaan pemerkosaan dengan di mana korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Ia dijerat pasal Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Kejahatan Seksual. Surat perintah untuk penangkapannya diajukan pada 12 Juli.

Kang Ji Hwan dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua anggota staf outsourcing. Dikatakan bahwa setelah makan malam perusahaan dengan karyawan agensi dan anggota staf outsourcing, Kang Ji Hwan dan dua anggota staf wanita pergi ke rumahnya untuk melanjutkan minum bersama.

Salah satu korban menyatakan bahwa ia bangun dan menyaksikan Kang Ji Hwan berusaha melakukan kekerasan seksual terhadap korban lainnya. Ia juga mengatakan kepada polisi bahwa ia yakin dirinya juga mengalami pelecehan seksual karena pakaiannya sendiri berantakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru