Bagikan Foto Pucat Diinfus, Fitri Carlina Ternyata Sudah 4 Hari Dirawat Karena Idap Penyakit Ini
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari sebuah postingan foto di Instagram pribadinya.

WowKeren - Fitri Carlina baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari sebuah postingan foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan muka pucat lengkap dengan infus di tangan.

Fitri ternyata sudah 4 hari dirawat di rumah sakit kawasan Cibubur. Beruntung, sang suami, Hendra Sumendap, selalu menemaninya. Seperti yang tampak pada foto tersebut.

Penyanyi dangdut itu terlihat bersandar di dada sang suami karena tubuhnya yang lemas. Melengkapi unggahan, Fitri berusaha untuk tetap tersenyum meski sakit. "Hari ke 4 di Rumah Sakit, berusaha tetap tersenyum meski sakit," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Postingan tersebut mendpat simpati dari warganet dan rekan artis. Banyak yang mendoakan Fitri agar cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas. "Cepet sembuh kakak sayang," kata Gracia Indri. "Semoga cepet sembuuuhhh," sahut Feni Rose. "Ya allah sayaang cepeet sembuuuhhhh," kata Vicky Shu.

Belakangan diketahui jika Fitri mengidap penyakit lambung akut, yakni gastritis. Menurut informasi, gastritis adalah suatu kondisi di mana lapisan kulit dalam lambung meradang atau membengkak. Penyakit ini juga sering disebut sebagai radang lambung, dapat muncul secara mendadak atau berlangsung dalam waktu yang lama.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru