EXO-SC Super Tampan Berbalut Kostum Warna-Warni Di Foto Teaser Album 'What A Life'
Musik

'What A Life' sendiri nantinya akan diproduksi oleh Gaeko Dynamic Duo dan Divine Channel. Tak hanya itu, diumumkan juga bahwa Chanyeol dan Sehun ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu debut mereka.

WowKeren - Salah satu boy grup ternama SM Entertainment, EXO sebentar lagi akan mendebutkan sub unit baru bernama EXO-SC. Sesuai namanya, sub unit EXO ini akan beranggotakan duo rapper Sehun dan Chanyeol. EXO-SC ini akan dijadwalkan untuk debut pada 22 Juli mendatang.

Sub unit ini akan merilis album bertajuk "What A Life" yang berisi 6 lagu dan merupakan album triple title track. Artinya, album ini nantinya akan memiliki tiga lagu utama yakni "What a Life", "Faintly" (judul terjemahan), dan "You Can Call Me" (judul terjemahan).

Beberapa teaser untuk album debut tersebut juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini, SM Entertainment kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser terbaru. Dalam foto teaser yang dirilis melalui akun Twitter resmi EXO tersebut, Sehun dan Chanyeol tampil berani dengan memadukan beberapa warna yang kontras.

Dua anggota EXO itu nampak mengenakan kostum berwarna kontras dengan latar belakang foto. Dalam satu foto terdapat Sehun yang mengenakan setelan jas berwarna hijau tosca berpose dengan tampan di depan latar belakang kuning terang. Begitu pula Chanyeol yang nampak santai duduk dengan mengenakan setelan jas berwarna oranye.


EXO-SC Super Tampan Berbalut Kostum Warna-Warni Di Foto Teaser Album \'What A Life\'

Twitter

Di foto lain, latar belakang berganti menjadi warna merah terang untuk Sehun dan hijau untuk Chanyeol. Penampilan mereka semakin terlihat meriah dengan tambahan aksen sarung tangan Sehun dan rambut blonde milik Chanyeol.

EXO-SC akan menjadi sub unit kedua EXO setelah sebelumnya EXO-CBX debut. EXO-CBX sendiri merupakan sub unit pertama yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin dan debut pada 2016 lalu dengan album bertajuk "Hey Mama!".

"What A Life" sendiri nantinya akan diproduksi oleh salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko dan Divine Channel. Tak hanya itu, dalam perilisan teaser tersebut juga diumumkan bahwa Chanyeol dan Sehun ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu debut mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait