Kang Daniel Tampil Sentimental Dalam Berbagai Warna Di Teaser Album Debut 'Color On Me'
Musik

Judul album debut Kang Daniel adalah 'Color On Me' yang berarti warna milikmu sendiri. Sesuai dengan judul albumnya, beberapa teaser untuk debut Kang Daniel ini juga berhubungan dengan warna.

WowKeren - Kang Daniel saat ini tengah bersiap memulai karir solonya usai Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu. Kang Daniel akan merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli mendatang dibawah naungan agensi miliknya sendiri.

Seperti yang diketahui bahwa Kang Daniel beberapa lalu berselisih dengan mantan agensinya, LM Entertainment karena masalah kontrak. Pengadilan akhirnya memutuskan kontrak eksklusif Kang Daniel dan kini penyanyi tersebut resmi mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment.


Judul albumnya sendiri adalah "Color On Me" yang berarti warna milikmu sendiri. Album ini dikatakan berisi aspirasi untuk membuat warna asli milik Kang Daniel di masa depan. Sesuai dengan judul albumnya, beberapa teaser untuk debut Kang Daniel ini juga berhubungan dengan warna.

Sejauh ini, Kang Daniel telah merilis serangkaian foto teaser dalam nada warna yang beragam. Melalui akun Instagram pribadinya, Kang Daniel merilis foto teaser dengan nuansa warna biru, kemudian ungu, dan sekarang kuning. Hal ini juga senada dengan foto web resmi miliknya yang memiliki warna ungu, putih, kuning dan biru.

Dalam foto tersebut, Kang Daniel nampak sentimental berpose tanpa tersenyum. Penyanyi kelahiran 1996 itu nampak sendu memamerkan aura karismatiknya. Tak hanya itu, tambahan nada warna serta sorot lampu makin menambahkan kesan emosional dalam teaser tersebut.

Album ini sendiri akan diproduksi oleh Kei Lim dan Devine Channel. Tak hanya itu, tiga koreografer internasional termasuk Antoine Troupe berpartisipasi dalam pembuatan koreografi lagu debut Kang Daniel. Seperti yang diketahui bahwa Antoine Troupe telah bekerja dengan seniman top dunia termasuk Prince, Chris Brown dan Kehlani.

Kang Daniel sendiri pada 9 Juli lalu dilaporkan oleh OSEN telah merampungkan syuting MV debut solonya. Menurut perwakilan OSEN, Kang Daniel mengerahkan upaya terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan untuk album debut solonya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...