Bagian Tubuh Kim Soo Hyun Ini Jadi Sorotan Saat Foto Bareng IU dan Yeo Jin Goo
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Foto Kim Soo Hyun bersama IU dan Yeo Jin Goo ini menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online Theqoo di mana mereka menyoroti salah satu bagian tubuhnya.

WowKeren - Belum lama ini Kim Soo Hyun menyelesaikan tugas wajib militer. Belum resmi comeback ke dunia hiburan, aktor kelahiran 1988 tersebut menunjukkan loyalitas kepada dua mantan lawan mainnya, IU dan Yeo Jin Goo.

Kim Soo Hyun datang ke lokasi syuting drama "Hotel del Luna" yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo sambil mengirimkan truk kopi untuk para pemeran dan staf. Keduanya sama-sama memposting foto bersama Kim Soo Hyun di akun Instagram masing-masing.

Foto Kim Soo Hyun bersama IU dan Yeo Jin Goo ini menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang memuji wajah ganteng bintang "Man from Another Star" tersebut.


"Kim Soo Hyun benar-benar seorang selebriti... Ukuran wajahnya, wow," puji netter. "Wow, Kim Soo Hyun memang daebak tampan. Aku sempat melupakannya saat dia wajib militer jadi aku kaget lagi," kata netter lainnya. "Wajahnya sebesar tanganku, hahaha," ujar yang lain.

"Wow, kenapa dengan ukuran wajahnya, hahaha. Kecil sekali sampai hampir menghilang," komentar netter. "Wow, proporsi tubuh Kim Soo Hyun... Dia memang selebriti," puji netter yang lain. "Biasanya, wajahmu kelihatan lebih kecil kalau kau berpose di tengah tapi ini terlalu nggak realistis," tambah lainnya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun pernah beradu akting dengan IU di drama "Producer" serta "Dream High". Ia juga pernah menjadi lawan main Yeo Jin Goo di drama "The Moon Embracing the Sun" yang tayang pada 2012. 

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait