IU Tampil Lusuh di Foto Adegan 'Hotel Del Luna', Netter Malah Ributkan Hari Sabtu
Official tvN
TV

Hari ini, Rabu (17/7), tvN merilis beberapa foto adegan baru IU untuk dramanya 'Hotel Del Luna'. Menariknya, setelah foto-foto ini dirilis, netter justru meributkan hari Sabtu. Wah kenapa ya?

WowKeren - "Hotel Del Luna" tampaknya saat ini menjadi salah satu drama yang menjadi favorit banyak orang. Pasalnya, selain menampilkan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh dua nama terkenal, yakni IU dan Yeo Jin Goo.

"Hotel Del Luna" sendiri menceritakan tentang pemuda bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang harus menjadi manajer di Hotel Del Luna. Hotel yang hanya menerima tamu hantu ini dimiliki oleh wanita cantik bernama Jang Man Wol (IU). Jang Man Wol sendiri memiliki kepribadian buruk dan pemarah.


Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama bertahun-tahun lamanya sebagai hukuman atas perbuatan buruknya di masa lalu. Dia bisa lepas dari kutukan itu jika ada orang lain yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, Jang Man Wol tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

Hari ini, Rabu (17/7), tvN merilis beberapa foto adegan baru Jang Man Wol di drama ini. Foto adegan ini menunjukkan beberapa potret Jang Man Wol saat masih hidup di masa lalu.

Dengan mengenakan hanbok pria, dia tampil sangat lusuh. Ekspresi wajahnya juga tampak sangat sedih, sehingga membuat penonton bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kisahnya.

IU Tampil Lusuh di Foto Adegan \'Hotel Del Luna\', Netter Malah Ributkan Hari Sabtu

tvN

Setelah foto-foto ini diposting, penggemar langsung membanjirinya dengan berbagai macam komentar. Banyak dari mereka yang menantikan datangnya hari Sabtu, di mana episode baru drama ini akan tayang.

"Aku hanya menantikan hari Sabtu," tulis seorang netter. "Aku sangat menantikan itu, Sabtu tolong datanglah dengan cepat," imbuh netter yang lain. "Sebelumnya aku tidak memiliki apa-apa untuk disaksikan di hari Sabtu. Tapi sekarang aku menantikan 'Hotel Del Luna'," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts