Desain Album Debut Kang Daniel 'Color On Me' Banjir Pujian Netter Hingga Tuai Cibiran Kampungan
Musik

Beberapa teaser dan detail debut Kang Daniel telah dirilis oleh pihak agensi. Album ini memiliki desain yang sederhana dan hanya memiliki satu versi. Hal ini tentu saja menuai berbagai komentar dari netter.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Kang Daniel kembali membuat fans antusias. Pasalnya usai lama dinantikan, Kang Daniel akhirnya mulai aktif merilis teaser untuk album debut solonya di bawah naungan agensi miliknya sendiri.

Seperti yang diketahui bahwa Kang Daniel resmi mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment usai berselisih dengan agensi lamanya, LM Entertainment. Bersama dengan agensi tersebut, Kang Daniel mempersiapkan debut solonya.

Penyanyi kelahiran 1996 ini akan resmi debut dengan merilis album bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli mendatang. Album ini dikatakan berisi aspirasi untuk membuat warna asli milik Kang Daniel di masa depan. Beberapa teaser dan detail album debut Kang Daniel juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Album tersebut bernuansa warna pink, ungu dan kuning dengan tulisan "Color On Me" di depan sampulnya. Selain CD, album ini juga akan berisi beberapa hal ini seperti photo card, post card, poster, bookmark dan juga stiker. Tak hanya itu, para penggemar juga akan mendapatkan photo book yang berisi 76 halaman foto eksklusif dari Kang Daniel.

Desain Album Debut Kang Daniel \'Color On Me\' Banjir Pujian Netter Hingga Tuai Cibiran Kampungan

Pann


Album ini memiliki desain yang sederhana dan hanya memiliki satu versi. Hal ini tentu saja menuai berbagai komentar dari netter. Beberapa netter mengaku terkesan dengan strategi pemasaran Kang Daniel yang tetap memilih untuk "bermain aman" mengingat agensinya baru berdiri.

Namun ada juga netter yang mengaku kecewa dengan desain album tersebut terlalu sederhana untuk sosok Kang Daniel. Beberapa dari mereka bahkan menyebut bahwa desain album tersebut terlalu simpel dan terkesan kampungan.

"Sangat bagus untuk memiliki photo book dengan 76 halaman di dalamnya, tetapi agak memalukan bahwa hanya ada satu versi. Tapi melihat desainnya, rasanya tidak terlalu berbeda dari spesifikasi album lainnya, jadi dia memilih sesuatu yang mudah dilakukan. Aku suka," ungkap netter.

"Terlihat sangat kampungan dan bukankah desainnya terlalu sederhana?" lanjut netter. "Cover-nya sangat mengejutkan, itu hanya membuang-buang uang," lanjut netter. "Aku tidak tahu untuk orang lain, tetapi bukankah lebih baik jika hanya ada 1 versi?? Kamu bahkan tidak perlu bertukar," lanjut netter lain.

"Serius ini sangat aman, tidak terlalu banyak, juga tidak kurang. Orang-orang di sini hanya tersandung oleh kebencian hahaha," lanjut netter lain. "Sejujurnya kalian para haters, akuilah kalian hanya membencinya. Aku juga aku penggemar kelompok lain, tapi mengapa aku datang dan bertindak aneh pada berita orang lain segera setelah mereka merilisnya? Kalian sangat jelas kalau haters hahaha. Itu membuatku ingin memihak Kang Daniel," lanjut netter.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru