Dena Rachman Dilamar Pria Bule dan Berencana Menikah, Ini Tanggapan Sang Bunda
Instagram/denarachman
Selebriti

Sebelumnya Dena Rachman dikabarkan telah dilamar oleh seorang pria bule. Bahkan, artis yang mengakui statusnya sebagai transgender ini berencana akan menikah tahun depan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Dena Rachman, usai dilamar oleh pria bule tampan belum lama ini. Akan tetapi, Dena tampaknya masih tertutup dan enggan mengumbar hubungannya dengan sang kekasih.

Artis yang mengakui statusnya sebagai transgender tersebut juga dikabarkan berencana menggelar pernikahan pada Januari 2020 mendatang di New York, Amerika Serikat. Hal ini terlihat saat Dena enggan menunjukkan cincin pertunangan kepada para sahabatnya.

"Lihat dong cincinnya," ujar salah satu teman Dena saat merekam video belum lama ini. "Enggak, belum saatnya," jawab Dena menghindar. "Ih masa tuh, semua udah datang cantik-cantik ke lamaran lo, tapi enggak mau ngasih lihat (cincinnya), sombong. Congratulations," imbuh teman Dena.


Kendati begitu, pertunangan Dena dengan pria bule tak lepas dari kontroversi tentang hubungan sesama jenis. Bahkan, banyak netizen yang mencibir keputusan Dena hingga melarangnya pulang kembali ke Indonesia.

Ibunda Dena yang bernama Gina Rachman pun ikut ditanya mengenai kabar pertunangan anaknya. Apalagi hubungan Gina dan Dena diketahui sangat dekat, meski anaknya memutuskan untuk menjadi transgender.

Meski tak banyak berkomentar dan enggan menjawab soal kabar pertunangan anaknya, Gina hanya meminta doa yang terbaik untuk Dena. "Doain saja yang terbaik buat Dena. Haha waduh. Doain saja ya," ujar Gina dilansir detikHOT pada Rabu (17/7).

Sementara itu, Dena sebelumnya dikenal sebagai artis cilik bernama asli Renaldy Denada Rachman. Meski menuai kontroversi lantaran menjadi transgender, Dena juga sering dipuji lantaran banyak menorehkan prestasi di dunia fashion.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru