Kocak dan Bikin Ngakak, Ini Pengakuan Siswa Jurusan IPS Saat di Laboratorium
SerbaSerbi

Siswa ini mengaku tak menggunakan fasilitas laboratorium sebagaimana mestinya. Tak ayal cuitan ini pun memancing tawa warganet dan mendapat banyak komentar yang tak kalah kocak.

WowKeren - Laboratorium merupakan salah satu fasilitas sekolah yang akrab dengan siswa jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Berbagai eksperimen biasa diadakan di ruangan ini.

Namun bagaimana jadinya jika laboratorium "diserahkan" ke tangan siswa jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)? Dikutip dari akun Twitter @bungkusamsu, berikut pengakuan siswa IPS ketika harus belajar di dalam laboratorium.

"When anak ips dikasi kelas laboratorium," cuit @bungkusamsu sambil melampirkan dua foto.

Kocaknya, dua foto itu tidak menunjukkan aktivitas pembelajaran seperti umumnya. Namun justru memperlihatkan seorang siswa yang sedang tiduran di meja laboratorium sambil menikmati layanan cuci rambut.

Tentu saja rambut siswa tersebut dicucikan oleh temannya yang lain. Ia mencucikan rambut temannya dengan menggunakan wastafel di meja laboratorium itu. Bahkan kemasan sampo yang digunakan pun masih ada di sekitar wastafel.

Warganet pun langsung meramaikan cuitan ini. Beramai-ramai mereka menertawakan aksi kedua siswa tersebut dan memuji kreativitas mereka.


Kocak dan Bikin Ngakak, Ini Pengakuan Siswa Jurusan IPS Saat di Laboratorium

Twitter

"Apaan gua anak ipa temen gua maen hcl masukin botol dikocok2 meledak jadi gaboleh masuk lab lagi hahahaha," cuit @odah***. "Buahahhhah, ada ada ajah sih kekereatifannya," puji @dsu***.

"Anak IPS memang receh2 dan kreatif," kata @zainal_arifi***. "Saya sebagai anak IPS membenarkan hal tersebut," tulis @J_FlaRaon***."Yg dikramasin santuy bgt kek di pantai," imbuh @nanasyel***.

Tak mau kalah dengan unggahan tersebut, warganet lain mengaku menggunakan alat-alat laboratorium untuk menggoreng telur. "Anak ips main ke lab, masak telur," ungkap @annyeonich***.

Komentar itu pun langsung mendapat balasan dari warganet yang mengaku sebagai siswa jurusan IPA. "Lho kok sama wkwk. tp aku anak ipa," balas @vwxyz***.

"Hoax! kalo anak IPS dikasih kelas laboratorium udah jelas laboratoriumnya bersih, rapi, tanpa debu. Soalnya pada ke kantin," ujar @trainvel***. "Mungkin ini alesannya kenapa SMA ku ga ngasi kelas laboratorium buat anak ips," imbuh @l_ulinn***.

"Gue sbg anak ipa merasa malu, karena gak pernah terfikir ide yang sangat cemerlang ini," ujar @sumofsh***. "Semoga airnya bukan air raksa yang dipake keramas," imbuh @raniallja***.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel