Lucinta Luna Bakal Dilaporkan 'Mantan Pacar' atas Penghinaan dan Pencemaran, Ada Apa?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Dalam sebuah acara, Lucinta Luna diminta berbicara mengenai sosok pria bernama Rivelino Wardhana yang disebut-sebut pernah dekat dengannya. Namun, Lucinta malah melakukan aksi yang dianggap menghina Rivelino.

WowKeren - Lucinta Luna kabarnya akan dilaporkan Rivelino Wardhana ke Polda Metro Jaya pada Kamis (18/7) siang ini. Rivelino merupakan salah satu pria yang pernah diisukan menjalin hubungan asmara dengan Lucinta.

Sebelum mantap melaporkan Lucinta, Rivelino terlebih dahulu meminta pendapat followers Instagramnya sejumlah lebih dari 33 ribu pengguna. Melalui fitur polling yang dapat digunakan di InstaStory, sebanyak 86% followers Rivelino setuju apabila Lucinta dilaporkan.

"Oke guys! Thx untuk polling nya! Sekarang saya semakin mantab untuk melanjutkan kasus ini lebih serius," tulis Rivelino lewat InstaStory pada Rabu (17/7). "Se enak enak nya aja ngehina orang di publik. Siap siap aja ya, berani berbuat berani bertanggung jawab!"

InstaStory Rivelino

Instagram


Persoalan yang membuat Rivelino tersinggung berawal dari kehadiran Lucinta pada acara "Bisik Bisik Tetangga" yang diunggah oleh channel YouTube MOP Channel pada 10 Juli lalu. Dalam kesempatan tersebut, sang host Ichsan Akbar memperlihatkan foto Rivelino dan meminta Lucinta memberikan tanggapannya.

"Dia bukan siapa-siapa. Dia ngaku-ngaku pada saat itu dia 'Lun bantuin gue dong Lun'. Dia kan baru pulang dari Jerman. Ya udah gitu," ungkap Lucinta. "Bukan siapa-siapa, enggak ada artinya."

Usai memberikan pernyataan, Lucinta mengambil foto Rivelino yang diserahkan Ichsan kemudian menginjak-injaknya. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 6,3 juta pengguna YouTube. Rencananya, Lucinta akan dilaporkan menggunakan salah satu pasal di UU ITE atas pencemaran dan penghinaan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait