Lagu iKON 'Love Scenario' Sukses Capai 100 Juta Kali Didengarkan Di Spotify
Musik

Baru-baru ini dilaporkan bahwa lagu legendaris milik iKON yakni 'Love Scenario' berhasil mencapai 100 juta kali didengarkan dalam aplikasi musik online Spotify.

WowKeren - iKON saat tengah sibuk mempersiapkan tur konser Jepang-nya yang bertajuk "iKON Japan Tour 2019". Tur konser ini akan dimulai pada 27 Juli mendatang di Fukuoka dan akan ditutup pada 19 September di Osaka.

Ini merupakan tur konser pertama iKON dengan format 6 anggota lantaran sang leader yakni B.I memutuskan untuk hengkang dari grup karena skandal narkoba. Namun meskipun sedang diliputi kesedihan, para fans iKON nampaknya kembali mendapatkan kabar gembira.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa lagu legendaris milik iKON yakni "Love Scenario" berhasil mencapai 100 juta kali didengarkan dalam aplikasi musik online Spotify. Ini merupakan kabar yang menggembirakan mengingat lagu tersebut telah dirilis lebih dari satu tahun lalu namun masih memiliki kepopuleran tinggi.

Lagu iKON \'Love Scenario\' Sukses Capai 100 Juta Kali Didengarkan Di Spotify

Allkpop


Untuk merayakan hal tersebut, fans ramai-ramai mengunggah berbagai cuitan dengan menggunakan tagar #iKON_LS100M_Spotify di Twitter. Para fans tersebut berbondong-bondong mengunggah cuitan yang berisi pujian untuk iKON dan tak lupa kepada sang pencipta lagu, B.I.

Sejak dirilis pada Januari 2018 lalu, "Love Scenario" telah menjadi fenomena sendiri di Korea. Sebelumnya pada tahun 2018 "Love Scenario" telah berhasil mengantongi sertifikasi Platinum di Gaon karena telah berhasil mencapai 100 juta kali didengarkan dan unduh.

Selain itu, "Love Scenario" juga memecahkan rekor PSY dan IU untuk menjadi yang terlama di chart dalam sepanjang sejarah Gaon. Lagu ini berhasil memecahkan rekor tersebut dengan berada di chart digital selama 6 minggu.

Dengan lagu ini iKON sukses memboyong banyak penghargaan seperti "Record Production Of The Year" dan "Long-Run Song of the Year" dari Gaon Chart Music Awards 2018. Tak sampai di situ, lagu ini juga mendapatkan penghargaan "Song of The Year" dari 3 ajang sekaligus yakni Golden Disc Awards 2019, Melon Music Awards 2018 dan MAMA 2018.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru