Sule Makin Mesra dengan Naomi Zaskia Usai Kantongi Izin Menikah Lagi dari Anak
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Setelah bercerai dari Lina, Sule diketahui semakin dekat dengan Naomi Zaskia. Benarkah Sule siap menikah dengan Naomi setelah mendapatkan izin dari keempat anaknya?

WowKeren - Sule kini masih menyandang status sebagai duda setelah resmi bercerai dari Lina pada 20 September 2018 lalu. Meski belum genap setahun bercerai, ayah Rizky Febian tersebut tampaknya sudah menemukan tambatan hati baru.

Sosok wanita yang sering kali dikabarkan dekat dengan Sule adalah pesinetron cantik Naomi Zaskia. Kendati sering menuai kontroversi karena jarak usia mereka terpaut 20 tahun, Sule dan Naomi terlihat semakin mesra. Bahkan Sule dan Naomi kerap kali berkolaborasi membuat vlog bersama.

Rupanya, hubungan Sule dan Naomi sudah mendapatkan restu untuk menikah dari anaknya yang bernama Putri Delina. Menurut Putri, Naomi adalah sosok yang baik serta perhatian dengan keempat anak Sule. Putri juga tak mempermasalahkan perbedaan usia Sule dan Naomi yang jauh.

"Setuju setuju aja, karena kan dari awal Putri bilangin yang penting kalau memang kak Naomi bisa jadi Ibu yang baik gitu kan, perhatian kepada anak-anaknya gitu kan, enggak cuma Ayah aja, Putri setuju aja," ungkap Putri saat diwawancarai belum lama ini. "Kalau cinta kan enggak memandang dari umur, jadi ya enggak apa-apa."


Sementara itu, Naomi juga sering kali mengunjungi kediaman Sule dan bermain dengan anak-anaknya. Hubungan Naomi dengan anak-anak pelawak berusia 42 tahun tersebut pun terlihat dekat. Akan tetapi, masih saja ada netizen yang mengomentari sinis dengan menuding Naomi mengincar harta Sule.

"Assek...Tapi koq rasanya saya mencium aroma-aroma harta ya," ujar akun @com*****alz. "Seperti'a saiia mencium bau aroma duit yaa.. tp gpp laa yg pnting sule'a heppy yaa," tambah akun @0_0***ny. "Klo sule gk kaya raya kira2 mbaknya mau nggak????" sahut akun @karin****ndini.

"Saya mencium bau2 duit disini," komentar akun @pidy***py07. "Ternyata emang bener kalo cewek cantik lebih nyaman sama cowok lucu dan kaya raya," imbuh akun @khudza*****binamir. "Cinta tak memandang rupa, tapi melototin harta. hahahahahaaaa," seru akun @ya****ta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru