Pre Order Album Solo Kang Daniel 'Color On Me' Sukses Puncaki Chart Berbagai Situs Online
Musik

Album solo Kang Daniel ini bertajuk 'Color On Me' dan akan rilis pada 25 Juli. Meskipun album tersebut belum resmi dirilis, namun antusiasme penggemar sudah dapat dilihat ketika pre order album tersebut resmi dibuka.

WowKeren - Kang Daniel sebentar lagi akan resmi memulai karirnya sebagai penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mendirikan agensi independen bernama Konnect Entertainment guna mempersiapkan debut solonya yang begitu dinantikan ini.

Album solo Kang Daniel ini bertajuk "Color On Me" dan akan dijadwalkan rilis pada 25 Juli mendatang. Meskipun album tersebut belum resmi dirilis, namun antusiasme penggemar sudah dapat dilihat ketika pre order "Color On Me" resmi dibuka.


Album debut mantan anggota Wanna One tersebut secara resmi dijual untuk sistem pre order pada tanggal 16 Juli lalu. Para penggemar sudah bisa memesan album tersebut melalui beberapa situs online seperti Synnara, KTown4U, Interpark dan YES24.

Antusiasme fans menyambut debut solo Kang Daniel terbukti. "Color On Me" dilaporkan langsung menduduki peringkat pertama di chart penjualan di setiap situs musik online pada Rabu (17/7) pukul 12 siang waktu setempat.

Album ini dilaporkan menempati semua posisi pertama dalam grafik realtime penjualan dalam situs Synnara. Tak hanya itu, album ini juga menempati posisi pertama grafik penjualan mingguan situs Aladdin, grafik reatime Hottracks, YES24 dan grafik terlaris Interpark.

Kang Daniel secara aktif ikut berpartisipasi dalam proses produksi album tersebut. Album tersebut khusus dibuat untuk memberi penghargaan kepada para penggemar yang telah setia menunggu serta mendukung Kang Daniel kapanpun.

Album ini juga akan diproduksi oleh Kei Lim dan Devine Channel. Serta koreografer internasional yakni Antoine Troupe juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan koreografi lagu debut Kang Daniel. Seperti yang diketahui bahwa Antoine Troupe telah bekerja dengan seniman top dunia termasuk Prince, Chris Brown dan Kehlani.

You can share this post!

Related Posts
Loading...