Pedangdut Mela Amelia Laporkan Manajer Usai Masukkan Namanya ke Daftar Blacklist
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mela Amelia merasa dirugikan saat sang manajer menyebarkan pesan agar para Event Organizer tak menyewanya dalam acara. Apalagi banyak hak-hak Mela yang belum ia terima dari sang manajer.

WowKeren - Pedangdut Mela Amelia belum lama ini melaporkan manajernya yang bernama Sindy ke polisi. Mela melaporkan Sindy atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Hal tersebut dikarenakan Sindy menyebarkan pesan kepada para Event Organizer (EO), agar tidak menggunakan Mela untuk bernyanyi lantaran namanya masuk daftar hitam alias blacklist. Sindy juga menyebut Mela sudah mencemarkan nama baiknya dan sudah dilaporkan ke polisi.


"(Isi pesan Sindy) seluruh EO disampaikan bahwa tolong jangan memakai artis penyanyi Mela Amelia dulu'," kata Feriawansyah selaku kuasa hukum Mela membacakan pesan Sindy saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, pada Kamis (18/7). "'Karena dia ada kasus hukum sama aku atas pencemaran nama baik aku di sosmed. Aku sudah membuat laporan BAP untuk Mela Amelia'."

Feriawansyah pun mempertanyakan alasan Sindy melaporkan Mela atas pencemaran nama baik. Padahal pihak Mela awalnya hanya meminta Sindy untuk memberikan hak-haknya. Sindy pun tak terima dan menyebarkan berita miring tentang Mela.

"Saya ingin tanyakan Ini pencemaran nama baik yang mana yang dilakukan oleh klien kami? Sedangkan yang melakukan ini awalnya adalah manajer sendiri," jelas Feriawansyah. "Kita ingin mencari kepastian hukum agar hak-hak klien kami dibayar. Kita suruh baik-baik dia enggak keluar."

Begitu pula dengan Mela yang mencurigai sang manajer menutup-nutupi nilai bayaran yang sesungguhnya. "Aku tanya, 'Sebenarnya berapa bujet aku?' 'Sekian', gitu. Padahal dari sananya beda. Kenapa aku tanya karena sebelumnya di nyanyi aku sudah mengetahui secara langsung gitu loh. Enggak hanya di nyanyi, sinetron, ternyata semuanya mark up," cerita Mela.

Selain itu, kerugian yang dialami Mela diperkirakan melebihi angka Rp300 juta. Sindy diduga mengambil sebagian besar dari bayaran Mela untuk kepentingan pribadinya. Apalagi Mela mengaku belum merasakan hasil dari jerih payahnya selama ini.

"Tanpa ada izin ke artis kita bisa lebih dari Rp300 juta. Artinya dia penuh dengan gemerlap sedangkan klien kita kasihan," ungkap Dedy DJ selaku penasihat hukum Mela. "Sampai sekarang klien kita padahal off-air-nya banyak, main sinetronnya banyak, tapi beliau masih segini-gini aja. Tapi manajernya sudah menggunakan segala macam ya. Itu yang enggak fair."

You can share this post!

Related Posts