Jadi 'Rebutan' Jungkook BTS cs, Beby Tsabina Imut Pakai Baju-Tas Pink 'Bekas' Harga Selangit
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Setelah sempat digoda jadi 'rebutan' member Bangtan Boys, Beby kembali pamer gaya imut memukau dengan konsep pink mengenakan busana dan aksesoris yang ia beli di vintage store di Korea. Harga barang-barang yang dibeli rupanya sukses bikin takjub fans

WowKeren - Beby Tsabina sempat dipuji cantik dan imut hingga jadi "rebutan" member Bangtan Boys. Tentu saja bukan sungguhan namun sekedar candaan yang dilayangkan fans.

Beby rupanya pamer foto bersama poster personel BTS yang dicetak seukuran tinggi asli mereka. Posisi Barbie yang berada di tengah-tengah itulah yang dinilai netter ibarat diperebutkan [Rap Monster] dan Jungkook cs.


Sosok Beby yang fashionable ternyata kembali mencuri perhatian. Kali ini ia tampil serba pink di sebuah acara.

Beby jadi makin mirip idol Korea ketika mengenakan jaket dan bawahan pink hingga tas warna serupa. Yang menarik, Beby mengungkap kalau pakaian dan aksesoris yang ia pakai itu dibeli di sebuah vintage store di Korea.

Namun bukan sembarang "baju bekas", Beby ternyata membeli barang-barang bermerek dengan kualitas bagus. Ia mengenakan tas Balenciaga senilai Rp16 juta lebih, sepatu Zara Rp300 ribuan serta jaket dan rok yang ditotal bisa mencapai Rp2 jutaan. Melihat gaya mahal Beby, netizen ikut angkat bicara.

Beby Tsabina

InstaStory

"Nice banget ihhhhhh, aku suka style akak @bebytsabina," kata netter. "Mahal banget, Soo kyuuut tpi harganya ga kyuut," seru yang lainnya.

Sementara itu, sosok Beby yang selalu dipuji imut ternyata harus berjuang keras di dunia akting. Sebagai pesinetron muda, Beby tak cuma dibully netizen tetapi juga dikritik sutradara.

Pesinetron asal Aceh itu sempat curhat ketika pertama kali syuting bersama seorang sutradara. Karena pembawaan yang tegas, sang sutradara mengkritik kualitas akting Beby.

"Aku merasa takut banget. Karena jeda antara aku keterima pas kecil ke aku SMP kan jauh ya, aku sudah lupa ingatnya. Sampai dibilang, 'Bisa akting nggak sih kamu'. Sampai aku tanya diri aku sendiri. Pernah pertama kali syuting sama sutradara tegas banget, aku orang Aceh tapi disuruh logat Jawa, tiba-tiba dikasih naskah 10 menit sebelumnya. Terus aku mati gaya, dia sampai marah-marah sama krunya. Itu buat pengalaman dan aku belajar lagi ke depannya," kata Beby. "Terus aku pernah nunggu dari pagi ketemu pagi cuma untuk satu scene. Itu proseslah wajar, aku bersyukur bisa ngalamin itu. Toh akhirnya sekarang ada hasilnya."

Kini berkat perjuangannya, Beby bisa membantu biaya hidup keluarganya. "Aku bisa bantuin bayar sekolah untuk kakak kuliah dan adik-adik aku. Beli mobil juga. Terus hidup yang nyaman, bisa membahagiakan keluarga juga," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...