TXT Berikan Kejutan untuk BTS di Backstage Konser dengan Lakukan Ini
Selebriti

Para member TXT datang ke konser BTS di stadion Soldier Field, Chicago dan menghabiskan waktu bersama di backstage agar bisa lebih dekat dengan senior mereka itu.

WowKeren - Di acara "One Dream.TXT", para member TXT datang ke konser Bangtan Boys di stadion Soldier Field, Chicago di bertemu Jungkook cs di backstage. Sebelum bertemu BTS di belakang panggung, TXT setuju bahwa mereka harus membawa sesuatu, dan mereka memutuskan untuk membuat ulang adegan pengakuan buku sketsa terkenal dari film "Love Actually".

TXT menunggu dengan gelisah di belakang panggung, dan BTS menyambut mereka dengan hangat saat memasuki backstage. BTS dan TXT kemudian duduk bersama dan berbicara tentang konser dan showcase mereka, yang membuat BTS mengenang bagaimana mereka membagikan brosur selama "American Hustle Life" untuk membuat orang datang ke acara mereka.

Ketika J-Hope bertanya apa pendapat TXT tentang konser BTS, Beomgyu menjawab, "Set panggung begitu menakjubkan. "Taehyun menyebutkan bagaimana Jungkook 'terbang' di atas penonton selama lagu solonya, dan Jungkook bercanda, "Aku kira aku akan beku sampai mati saat itu."


Setelah mengobrol lebih banyak, TXT mengumumkan bahwa mereka menyiapkan sesuatu. BTS menunjukkan reaksi lucu menanggapi pengakuan buku sketsa mereka yang mengejutkan, ketika Taehyun perlahan membalik halaman untuk membagikan pesan.

"Kami di Amerika, jadi kami akan mengatakan, 'Halo'. Halo! Bagaimana kabar kalian? Kami rindu kalian. Kami makan pizza Chicago juga. Alasan kami menulis surat ini adalah karena kami melihat pertunjukan kalian yang luar biasa dan sangat tersentuh. Itu menakjubkan."

Ketika mereka mulai mengakhiri pesan, Taehyun mengungkapkan halaman yang berbunyi, "Ah, dan juga" dan BTS menebak bahwa kata-kata selanjutnya adalah "Aku mencintaimu". Sebaliknya, pesan berikutnya berkata, "Kami ingin menjadi berteman dengan kalian" bertanya kapan mereka akan bertukar nomor telepon. BTS pun langsung setuju.

Jungkook kemudian menyarankan mereka membuat yel-yel untuk keluarga Big Hit, dan mereka semua tertawa saat akhirnya memilih kutipan terkenal Bang Shi Hyuk dari pendahuluan audisinya, "Kalahkan lawan dengan keterampilan rap, menari dan bernyanyi!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru