BTS Bahas Enaknya Tinggal Bareng Meski Member Beda Kepribadian
Selebriti

Para member BTS mengungkapkan seperti apa rasanya tinggal seatap dengan satu sama lain di mana Jungkook dan cs masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda.

WowKeren - Baru-baru ini, fans mengumpulkan wawancara yang dilakukan Bangtan Boys selama beberapa tahun terakhir untuk menunjukkan seberapa besar para member menghargai keberadaan satu sama lain bahkan ketika mereka tidak berada di atas panggung.

Ketika ditanya apa hal terbaik dari tinggal bersama para member, V menjawab, "Fakta bahwa aku tidak pernah merasa kesepian. Aku butuh sedikit waktu untukku setiap saat, tapi setidaknya aku tidak pernah bosan."


Jimin BTS menambahkan, "Kami dapat saling memahami pada tingkat yang lebih baik karena kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk berbicara, dan kami berbagi segalanya. Aku percaya bahwa salah satu alasan utama kami dapat mencapai sejauh ini adalah karena kami tinggal bersama."

Tapi sepertinya Suga memiliki pendapat yang sedikit berbeda karena ia berkata, "Aku tidak suka ketika orang lain menyerbu ruang pribadiku. Jadi, aku sangat stres ketika kami baru mulai hidup bersama. Kami semua memiliki kepribadian yang berbeda tapi itu bukan kesalahan siapa pun. Kami hanya berasal dari dunia yang berbeda. Fakta bahwa aku tidak punya kamar sendiri pada awalnya membuatku kesulitan, tapi setelah beberapa waktu, itu tidak tampak seperti masalah lagi."

Sementara berbicara tentang sesama member, RM (Rap Monster) berkata, "Sampai orang lain mengatakan kepada kami bahwa kami memiliki ikatan khusus, aku tidak tahu bahwa apa yang kami miliki adalah istimewa. Tapi begitu aku mendengar orang lain mengatakan itu, aku harus lebih peduli lagi tentang hubungan kami."

J-Hope menimpali dan berkata, "Aku tidak hanya peduli dengan grup kami, tapi juga percaya pada kami. Aku pikir kami bisa mengatasi segala macam rintangan." Jin menambahkan, "Kalian adalah orang-orang paling keren yang aku kenal" sementara Jungkook berkata, "Aku selalu belajar dari sesama member. Mereka membuatku tumbuh. Bisa dibilang, kalian bisa lihat kalau aku memiliki semua kepribadian mereka."

You can share this post!

Related Posts
Loading...