Foto Prewedding Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ini Malah Bikin Khawatir, Kok Bisa?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Setelah menjalani pemotretan di studio, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampak mengambil foto prewedding di ruang terbuka. Namun hal ini justru membuat netizen khawatir.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang mempersiapkan berbagai hal untuk acara pernikahan mereka. Kendati begitu, belum diketahui pasti kapan pernikahan pasangan selebriti tersebut akan diselenggarakan.

Namun belum lama ini sudah beredar foto-foto prewedding Roger dan Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) di media sosial. Roger dan Chika menggandeng fotografer kondang Rio Motret untuk pemotretan prewedding mereka. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini terlihat menjalani pemotretan di studio yang dipenuhi dekorasi berbentuk awan.

Kali ini, Roger dan Chika diduga kembali melakukan pemotretan prewedding secara outdoor, alias di luar ruangan. Pasangan yang bermain di sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" tersebut memilih lokasi di Tebing Koja, atau yang disebut juga sebagai Kandang Gozila di Cireundeu, Tangerang, Banten.

Dalam foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Jumat (19/7), Roger dan Chika tampak berbaring di atas sebuah perahu. Keduanya pun tampak memakai baju berwarna merah muda dan saling menatap mesra.


Akan tetapi, banyak netizen yang merasa khawatir setelah melihat foto prewedding Roger dan Chika tersebut. Pasalnya air di lokasi pemotretan tersebut tampak keruh, sehingga dikhawatirkan ada binatang buas seperti ular hingga buaya. Bahkan, para netter juga takut jika perahu yang dinaiki Roger dan Chika akan terbalik, sehingga membuat keduanya jatuh ke dalam air.

"Duuhhh aya2 wae priwednya.. gak takut apa ya ada buaya gitu," ujar akun @momm*****bran. "Gw takut tiba2 ada anaconda nyamber," imbuh akun @beristir*****sejenak. "Awas dililit ANACONDA ntar," sahut akun @ka****by.

"Dia yg foto , gw yang takut kecebur," komentar akun @batam_fash****olic. "Mereka yg prewed gw yg deg degan, takut tebalik nyebur," tambah akun @cin***sen. "Tiati mbak eeee tar nyebur mas wkwkw," seru akun @sint****lla38.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait