BTS Dan EXO Masuk Dalam Voting Yang Fans Harapkan Muncul Di 'Super Bowl Halftime Show'
Musik

Pada hari Rabu (17/7) waktu Amerika Serikat, sebuah media asing merilis sebuah voting yang mengajukan pertanyaan tentang artis mana yang diharap akan muncul di 'Super Bowl Halftime Show'.

WowKeren - Popularitas musik Korea atau yang sering disebut K-Pop tak hanya terlihat di negeri asalnya saja, namun juga sampai dalam tingkat internasional. Pengaruh K-Pop ini sudah menyebar hingga berhasil masuk dalam pasar musik barat.

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika beberapa grup Korea ini sering wira-wiri di berbagai acara di Amerika. Bahkan beberapa dari mereka diundang langsung untuk mengisi penampilan di berbagai acara musik Amerika.

Pada hari Rabu (17/7) waktu Amerika Serikat, sebuah media asing merilis sebuah voting. Voting tersebut mengajukan pertanyaan tentang "Artis mana yang kalian harap akan muncul di 'Super Bowl Halftime Show' di Hard Rock Stadium, Miami Gardens pada 2 Februari 2020?".

Tak perlu dipertanyakan, para penggemar musik diseluruh dunia langsung mengusulkan nama artis favoritnya. Namun yang mengejutkan, terdapat dua nama grup idol Korea yang masuk dalam voting tersebut.


Idol tersebut adalah Bangtan Boys (BTS) dan EXO yang berhasil masuk dalam voting bersama dengan artis papan atas lain. Mereka berhasil mendapatkan peringkat di belakang nama-nama besar seperti Jennifer Lopez, Rihanna, Kelly Clarkson, Nicki Minaj, Kanye West, Taylor Swift, Mariah Carey, dan Travis Scott.

"Super Bowl Halftime Show" sendiri adalah panggung impian dengan kebanggaan memiliki popularitas paling tinggi saat ini. Panggung tersebut merupakan tempat berkumpulnya bintang-bintang terkenal di dunia. Beberapa artis papan atas diketahui telah melakukan penampilannya pada panggung tersebut.

Pada 2018 lalu, Justin Timberlake menjadi fokus perhatian ketika terpilih sebagai headliner pertama dari acara tersebut. Selain itu, Maroon 5 menghadiri "2019 Super Bowl Halftime Show" dan sukses menarik 100 juta penonton di seluruh dunia.

Voting tersebut saat ini masih dibuka dan para penggemar dapat mengusulkan nama idol kesayangan mereka. Hasil akhir dari voting tersebut akan diumumkan pada 22 Juli di halaman utama situs web resmi "Super Bowl".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru