Mr Puisi Ogah Dicap 'Sugar Daddy' Barbie Kumalasari, Putri Cantik Malas Dikira Adik Istri Galih
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Baik Made Putrawan ataupun putri angkatnya, Karina Astari, mengaku tak kenal dekat dengan sosok Barbie Kumalasari hingga tampak risih ketika dianggap sebagai anggota keluarga angkat dari istri Galih Ginanjar itu.

WowKeren - Made Putrawan alias Mr Puisi sudah mengungkap soal hubungannya dengan Barbie Kumalasari. Made mengaku kenal namun bukan sebagai ayah angkat dari Barbie.

Made sempat membeberkan kalau ia justru kenal lebih dulu dengan eks istri Galih, Fairuz A. Rafiq. Saat itu, Fairuz dan Galih sempat memakai rumah Made untuk pernikahan mereka.

"Sebenarnya saya kenal Barbie Kumalasari itu dari Galih Ginanjar. Galih Ginanjar kenal saya dari Fairuz," kata Made di acara "Rumpi No Secret. "Ya saya kenal karena mereka (Fairuz dan Galih Ginanjar) menikah di tempat saya waktu itu, di kawasan Bali. Saya baik sama semua, gak ada masalah. Galih mau pinjam rumah, silakan asalkan bersih."


Made ternyata juga punya alasan lain menolak dianggap ayah angkat Barbie. Selain tak mau dianggap mendukung Barbie, Made khawatir jika ia diisukan yang tidak-tidak terkait statusnya.

"Saya nggak ada hubungan apa-apa. Saya takut juga dikira ayah angkat atau 'ayah angkat (mirip sugar daddy)'. Itu yang saya takut," kata Made. "Ow ayah gini-gini ya," kata host "Rumpi", Feni Rose, memberikan tanda kutip. "Kita teman, kita baik, saya bantu tapi tidak ada pamrih, saya sudah dikenal sama artis," kata Made.

Sementara itu, Karina Astari yang merupakan putri angkat Made yang asli angkat bicara. Ia merasa risih jika dianggap sebagai adik dari Barbie.

"Aku nggak kenal sama sekali," kata Karina saat ditanya soal Barbie, Galih ataupun Fairuz. "Ada yang nanya ke kamu soal hubungan Barbie Kumalasari, terus kamu klarifikasi. Bagaimana pendapatmu?" tanya Feni.

"Ya banyak yang nanya. Yang ganggu itu seakan-akan aku punya hubungan adik kakak sama dia (Barbie) padahal sebenarnya enggak. Aku itu selalu tanya ke orang-orang, 'Emang aku mirip sama dia?'" jawab Karina yang langsung membuat Feni jadi tertawa geli.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru